Follow Us

Hadirkan Kebutuhan Pembangunan Indonesia, Megabuild dan Keramika Indonesia Kembali Hadir Tahun Ini!

Maulina Kadiranti - Jumat, 28 Februari 2020 | 07:20
MEGABUILD & KERAMIKA
Dok Reed Panorama

MEGABUILD & KERAMIKA

IDEAonline - Mengawali tahun 2020, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan pameran kelas dunia guna menopang kebutuhan pembangunan yang besar di Indonesia, yaitu pameran desain, arsitektur dan material bangunan Megabuild Indonesia 2020.

MEGABUILD & KERAMIKA
Dok Reed Panorama

MEGABUILD & KERAMIKA

Efek pembangunan infrastruktur dapat dilihat dari makin banyaknya bangunan komersial maupun ritel dan juga makin menonjolnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum yang dibangun pada lokasi pariwisata (seperti proyek 10 Bali Baru).

Baca Juga: Tips Buat Dapur Menyatu bersama Alam dengan Jendela Lipat Dinding

Selain itu, sektor hospitality seperti hotel dan resort serta di sektor kesehatan seperti rumah sakit juga terus bertumbuh di kota-kota besar dan lokasi pariwisata yang di prioritaskan oleh pemerintah.

MEGABUILD & KERAMIKA
Dok Reed Panorama

MEGABUILD & KERAMIKA

“Seperti pameran Megabuild sebelumnya, Megabuild 2020 adalah sumber inspirasi, baik untuk Pemilik bangunan, designer, arsitek maupun individu, kami menghadirkan solusi dan tren terkini bagi para pengunjung,” Steven Chwee, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Baca Juga: Sempat Heboh Pernyataan Berenang Dapat Sebabkan Hamil, Faktanya Kolam Renang Memang Terbukti Kotor, Ahli: Setara 20 Galon Urin

Acara yang hadir di Jakarta Convention Center (Hall A, B, Main Lobby & Cendrawasih), Megabuild Indonesia 2020 akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 19-22 Maret 2020 , pukul 10.00 – 20.00.

Megabuild 2020 – Be Inspired, akan menjadi gelaran ke-19 pameran untuk arsitektur, desain, dan bahan bangunan terlengkap.

Baca Juga: Polisi Temukan 91 Mayat yang Disembunyikan, Terkuak Rumah Bekas Perbudakan Wanita yang Sempat Legal di Meksiko

Dengan tema “Be Inspired”, fokus pameran ini adalah untuk menunjukkan tren, desain serta bahan-bahan terbaru, mendorong industri arsitektur dan desain interior ke level yang lebih tinggi, dimana hal-hal yang disebutkan sebelumnya adalah alasan mengapa para pengunjung Megabuild Indonesia mengunjungi pameran*(hasil dari survei selama 3 tahun).

Gimana udah siap buat datang ke pameran satu ini?

(*)

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest