Follow Us

Miliki Villa Seharga Hampir Rp 100 Miliar, Terungkap Fakta Artis Muda yang Pernah Digosipkan dengan Model Runaway Cara Delevinge

Maulina Kadiranti - Senin, 16 Maret 2020 | 11:00
Miliki Villa Seharga Hampir Rp 100 Miliar, Terungkap Fakta Artis Muda yang Pernah Digosipkan dengan Model Runaway  Cara Delevinge
instagram

Miliki Villa Seharga Hampir Rp 100 Miliar, Terungkap Fakta Artis Muda yang Pernah Digosipkan dengan Model Runaway Cara Delevinge

IDEAonline - Siapa yang tidak kenal dengan artis muda nan ganteng, Harry Style?

Menjadi bagian One Direction sejak awal terbentuk sampai bubar seperti sekarang, membuat pria ini memiliki hal yang selalu unik digali.

Sebagai mantan anggota One Direction yang banyak fansnya tidak sulit untuk pria Inggris berkarir sendiri.

Tercatat untuk single Kiwi yang dirilis November tahun lalu sukses didengar dan ditonton enam juta kali.

Baca Juga: Jadi Aktor Legendaris Hollywood, Tilik Istana Milik Shah Rukh Khan yang di Dominasi Warna Emas!

Kisah percintaannya juga seringkali jadi sorotan publik.

Sempat berhubungan mesra dengan KendallAlasan keduanya putus bukan karena orang ketiga atau tidak direstui oleh keluarga Kendall, melainkan karena keduanya memiliki jadwal yang padat.

Baca Juga: 2 Artis Ini Kena Bully Netizen karena Bentuk Tubuh hingga Hal Tak Masuk Akal Lainnya, Isi Hunian Mewahnya Jadi Ikutan Viral!"Kendall saat ini sedang fokus dengan karirnya di modelling, sedangkan Harry tengah menyiapkan album keempat bersama bandnya" dikutip The Sun (2016)Harry dan Kendall pertamakali dekat pada November tahun 2015. Ketika itu keduanya kepergok makan malam romantis di Los Angeles.

Dan setelah itu keduanya terlihat semakin dekat. Kendall pernah menemui Harry di New York dan London.Sebelum bersama gadis 18 tahun itu, Harry diketahui sempat berpacaran dengan Taylor Swift dan model Cara Delevingne.

Baca Juga: Enggak Hanya Ketahuan Gunakan Narkoba, Artis Ini Juga Kerap Ketahuan Selingkuh hingga Nikahi Sang Pacar, Isi Huniannya Jadi Sorotan!

Meski saat ini hubungannya dengan Kendall telah bubar, namun keduanya tetap berteman. "Keduanya benar-benar bisa jadi teman (setelah putus)," tambah sumber.

Harry Styles
elpais

Harry Styles

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest