Follow Us

Dikabarkan Cerai dengan Galih Ginanjar, Terungkap Kebohongan yang Sempat Dilontarkan Artis ini Mengenai Rumah Mewah yang Ia Tinggali, Hanya Dipinjam untuk Syuting?

Maulina Kadiranti - Senin, 17 Agustus 2020 | 11:00
Barbie kumalasari
Warta Kota

Barbie kumalasari

Dikabarkan Cerai dengan Galih Ginanjar, Terungkap Kebohongan yang Sempat Dilontarkan Mengenai Rumah Mewah yang Ia Tinggali, Hanya Dipinjam untuk Syuting?

IDEAonline - Sebagaimana diketahui terungkap alasan Barbie Kumalasari menceraikan Galih Ginanjar yang tengah mendekam di balik jerusi besi. Hal itu diungkap pengacara Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Menakutkan, Hati-hati Dapat Sebakan Penyakit Menular Saat Beternak Ayam di Belakang Rumah, Ini Kata Ahli

"Pertama Kumalasari ingin fokus mengurus anaknya. Kemudian ingin fokus di dunia lawyer," lata Razman Arif Nasution saat dikonfirmasi, Sabtu (16/8/2020).

Razman Arif Nasution menuturkan, Barbie Kumalasari merasa cita-citanya terhambat jika meneruskan rumah tangganya bersama Galih Ginanjar.

"Kemudian dia ketika nikah dengan Galih itu berkomitmen bahwa mereka akan saling mendukung untuk cita-cita masing-masing," ungkap Razman Arif Nasution.

"Dengan posisi Galih sekarang, maka Barbie mengatakan bahwa harapan dan cita-cita sepertinya akan terhambat kalau masih tetap bersama Galih," sambungnya lagi.

Tak hanya fakta tersebut ternyata warganet malah salah fokus ke beberapa kebohongan yang pernah ia lontarkan.

Kebohongan yang sempat dilontarkan Barbie

Dilansir dari Gridpop.id, Barbie Kumalasari, nama yang tentunya sudah tidak asing lagi yah IDEA Lovers.

Sebelum sang suami, Galih Ginanjar dijebloskan ke penjara, Barbie Kumalasari sempat ketahuan berbohong tentang beberapa hal.

Baca Juga: Kini Tinggal di Rumah Dilengkapi dengan Kebun Sayur, Terbongkar Masa Lalu Ustadz Kondang yang Sempat Bulak Balik Penjara Tersebut, Akibat Terlilit Hutang

Source : Gridpop.id

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest