Follow Us

Inilah Solusi dan Cara Atur Keuangan Pribadimu Saat Pandemi!

Akhmad Juanda - Senin, 24 Agustus 2020 | 16:11
HAI dan Cewekbanget.id akan adakan acara agar pendapatan anak muda stabil di masa pandemo Covid-19.
Instagram.com

HAI dan Cewekbanget.id akan adakan acara agar pendapatan anak muda stabil di masa pandemo Covid-19.

IDEAonline.co.id - Mengatur strategi manajemen keuangan pribadi jangan dianggap remeh, apalagi saat pandemi seperti ini. Ini ada solusi untuk kamu!Dampak covid-19 terhadap perekonomian kita tidak bisa dipandang sebelah mata dan dianggap enteng. Apalagi untuk kamu yang sudah biasa dapat gaji atau mungkin duit jajan dari orang tua, tiba-tiba saat pandemi gini menjadi berkurang!

Baca Juga: Enggak Perlu Keluar Uang untuk Buat Rumah Makin Adem, Coba Atur Letak Ruang Berdasarkan Sinar Mataharinya!

Kalo sudah seperti gini, kamu jadi serba bingung mengatur uang dan menghemat. Untuk itu sob, ngatur ulang strategi manajemen baik untuk keuangan pribadi sangatlah penting terutama untuk para generasi milenial seperti kita gini, di musim pandemi seperti saat ini khususnya.Tapi nggak perlu putus asa gitu juga dong, sebagai anak muda harus tetap bisa produktif dalam situasi yang sulit!CewekBanget.ID dan HAI bekerja sama dengan Yayasan Allianz Peduli @allianzindonesia punya kegiatan menarik dan bermanfaat buat kamu, supaya bisa tetap punya penghasilan di kondisi pandemi, dengan tema Youth Talks: “Best Way to Get and Manage Income during Pandemic".Penasaran kan? Catat tanggalnya, ya: Rabu, 26 Agustus 2020, pukul 14:00-16:00 sore WIB via Zoom Meeting.Kalau topik pembahasannya aja sudah menarik, apalagi narasumbernya, nggak boleh sampe terlewat sih, bareng Ligwina Hananto sebagai Financial Trainer, Digital Consultant and Content Creator, Jonathan End, dan idola kaula muda banget nih, Nuca Indonesia Idol.

Baca Juga: Bermimpi Punya Rumah Baru Tak Selalu Berdampak Baik, Berikut Kata Tafsir Mimpi

Kegiatan ini dikemas dengan sangat menyenangkan dengan bintang tamu yang begitu menginspirasi. Dari sisi Nuca juga kita bakal sama-sama tau gimana cara dia mengatur keuangannya selama pandemi ini. Cara ikutannya gampang kok, kamu cukup daftar diri di bit.ly/youthtalksallianz. Oh iya, acara ini nggak dipungut biaya, loh!

Nggak cuman bahas keuangan, nah disini kamu juga dapet keuntungan, untuk 500 pendaftar pertama bakal mendapatkan pulsa senilai Rp 25.000,- serta e-certificate. Di acaranya nanti juga bakal banyak bagi-bagi hadiah!

#BerbagiIDEA #BerbagiCerita #BisaDariRumah #GridNetwork

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest