Follow Us

Sering Berbohong Soal Rumah, Artis yang Kini Banting Stir Jadi Anak Indigo Ini Ternyata Miliki Hunian yang Jauh dari Kesan Mewah, Begini Isinya

Maulina Kadiranti - Selasa, 01 September 2020 | 11:00
Barbie Kumalasari
Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari

IDEAonline - Masih ingat dengan sosok satu ini? Lama tak terdengar, nama Barbie Kumalasari kembali muncul dengan bakat barunya.

Dilansir dari grid.id, Barbie Kumalasari mengejutkan publik di sosial media tentang unggahannya yang mengatakan bahwa dirinya seorang indigo.

Hal itu disampaikan secara terang-terangan oleh Barbie Kumalasari dalam akun instagramnya melalui sebuah video.

"Indigo barbie kumalasari"

"Saya sudah buka komen sebesar besar nya agar kalian bisa mengeluarkan keluh kesah kalian terima kasih," tulis Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Miliki Rumah Bak Istana, Artis Asal Pasuruan Ini Ekspos Kemewahan Rumahnya, ‘Banyak yang Nyinyirin Saya Karena Koleksi Barang Haram’

Baca Juga: Pantas Saja Miliki Kastil Mewah di Jerman, Terbongkar Pundi-pundi Kekayaan Ayah Vidi Aldiano yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Selalu Andil di Upacara Kenegaraan!

Dalam video itu, Barbie Kumalasari seakan memberikan tawaran bagi siapa saja yang berminat untuk diterawang masa depan, karier, hingga jodohnya.

"Barbie Kumalasari akan menerawang kalian dan sekarang saya membuka kolam komen yang seluas-luasnya seperti lautan Hindia. Bagi kalian yang komen menantang akan saya langsung tag kalian dan saya posting di instagram saya," lanjut Barbie Kumalasari.

Tak hanya kabar terakhirnya, artis satu ini tak pernah lepas dari isu kebohongan soal rumahnya.

Rumah aslinya

Sempat heboh dengan kebohongan beberapa rumah yang ia akui sebagai rumahnya.

Source : Grid.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest