Follow Us

Desain Kompak dan Efisien, Hunian Ini sesuai Kantong Milenial

Kontributor 01 - Kamis, 17 September 2020 | 08:00
Ilustrasi contoh rumah yang didesain secara kompak dan efektif.
Desainer Yuyung dari Limajari

Ilustrasi contoh rumah yang didesain secara kompak dan efektif.

IDEAOnline-Tak banyak pengembang yang masih tetap berproduksi dan menawarkan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan hunian di tengah krisis akibat Pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah PT Jababeka Residence.

Pengembang anak usaha PT Jababeka Tbk ini tengah memasarkan hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan transportasi publik.

Presiden Direktur PT Jababeka Residence Sutedja Sidharta Darmono menuturkan, produk terbaru ini diberi nama Rotterdam, di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi.

Desainnya dirancang kompak, dan sesuai dengan kebutuhan pasar sasaran, yang sebagian besar merupakan pembeli rumah pertama atau first time home buyer, dan juga kalangan milenial.

Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja Sidarta Darmono mengatakan, Pandemi Covid-19 ini telah membawa banyak perubahan, oleh karena itu perusahaan melakukan tindakan responsif.

"Pasar kini telah mengubah arah anginnya, saat ini makin banyak tuntutan dan permintaan yang begitu spesifik akan hunian, akan tetapi perubahan ini memberi suatu peluang tersendiri bagi Jababeka untuk berinovasi," tutur Sutedja.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Milenial agar Nyaman di Hunian Mungilnya

Rotterdam di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi
Jababeka

Rotterdam di Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi

Menurut Sutedja, Rotterdam dirancang dengan konsep rumah kompak dengan tatanan ruang yang efisien, dan harga terjangkau.

Desain rumah kompak ini direpresentasikan ke dalam dua tipe.

Source : kompas

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular