Follow Us

Sempat Numpang di Rumah Mewah Angel Lelga, Artis yang Telah Menikah 24 Kali Ini Jalin Cinta dengan Janda Deddy Corbuzier, ‘Aku Rela Kamu Madu Sayang’

Maulina Kadiranti - Selasa, 29 Desember 2020 | 20:56
Dulu Tinggal di Hunian Mewah Milik Angel Lelga, Kini Artis yang Sudah Menikah hingga 24 Kali Ini Jalin Hubungan dengan Janda Deddy Corbuzier, ‘Masa Lalunya Tak Berlaku di Mata Saya’
kolase ideaonline

Dulu Tinggal di Hunian Mewah Milik Angel Lelga, Kini Artis yang Sudah Menikah hingga 24 Kali Ini Jalin Hubungan dengan Janda Deddy Corbuzier, ‘Masa Lalunya Tak Berlaku di Mata Saya’

IDEAonline - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menjadi kekasih Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier.

Bahkan ia tak peduli dengan omongan siapapun mengenai alasan ia mau bersanding dengan Vicky Prasetyo.

"Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita..

Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777

Baca Juga: Jangan Gegabah, Lakukan 4 Hal Ini Jika Dapati Anak Tak Sengaja Meminum Cairan Pencuci Piring

Baca Juga: Mulai Sekarang Jangan Buang Air Bekas Merebus Mie, Bisa Buat Mencuci Piring Bahkan Menyiram Tanaman!

Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya dengan sebelah mata.. Tapi tidak berlaku di saya.."

Dilansir dari Suar.id, Vicky Prasetyo mengakui belum memberitahukan kabar bahagianya sudah menjadi pacar Kalina Ocktaranny, kepada Deddy Corbuzier.

Namun, Vicky Prasetyo meyakini kalau Deddy Corbuzier sudah mengetahui kalau ia memacari mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

Meski begitu, ketika masih mendekati Kalina, Vicky mengaku sudah meminta izin kepada Deddy, yang ditanggapi dengan ditertawakan.

Walaupun ditertawakan, Vicky tak menampik kalau ia sudah mendapatkan izin dari Deddy untuk mendekati dan menjadi pacar Kalina.

Tak masalah dimadu

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest