Follow Us

Menunggu Sang Youtuber Datang Melamar ke Rumah, Ashanty Pasrah dan Percayakan Kepada Aurel: Apapun Langkah yang Diambil Saya Support

IDEAonline - Senin, 08 Februari 2021 | 21:54
Ashanty buka suara mengenai rencana pernikahan Aurel dan Atta
Kolase/ Instagram

Ashanty buka suara mengenai rencana pernikahan Aurel dan Atta

IDEAonline - Masih menjadi misteri, kapan sang youtuber akan melamar Aurel Hermansyah.

Terus menerus ditanya mengenai rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya Ashanty dan Anang Hermansyah buka suara.

Sebagai orangtua, Ashanty mengaku ia dan Anang Hermansyah selalu menyerahkan keputusan kepada Aurel dan Atta.

Terlebih lagi Aurel mesti harus menunggu Atta Halilintar melamarnya jika benar-benar sang Youtuber serius.

Baca Juga: Tak Hanya Dudukan Toilet, Gagang Pintu Juga Tak Kalah Kotor, Begini Cara Bersihkannya dengan Benar!

Baca Juga: Menilik Kasur Milik Nia Ramadhani yang Mewah dan Seluas 4 Meter

"Aku sama Mas Anang tipe orangtua yang apapun keputusannya anak kita, Aurel, Azriel, kita pasti sudah memberikan mereka banyak wejangan dalam hidup. Kalau ini akan begini, kalau begini akan begitu," ucap Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (23/1/2021).

Kata Ashanty, ia mengajarkan anak-anaknya untuk menerima konsekuensi baik maupun buruk atas apapun langkah yang diambil.

"Jadi anak-anak diajar untuk berpikir dewasa. 'Apapun langkah yang kamu ambil, kalau menurutmu itu akan membuatmu jauh lebih baik, kita pasti akan support, lakukan'," tutur Ashanty.

Setelah beberapa bulan rencana nikah tersebut mencuat, Ashanty menuturkan masih menunggu datangnya lamaran dari pihak laki-laki alias Atta Halilintar.

Baca Juga: Baru Saja Terlibat Perseteruan Akibat Krim Berbahaya, Kartika Putri Akui Jika Akan Akhir Pernikahan Jika Bila Habib Tega Lakukan Ini: ‘Pilih Pulang Ke Rumah Orang Tua’

Source : Wiken.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest