Follow Us

Hampir Tinggal Satu Rumah dengan Ayu Ting-ting, Sifat Asli Sang Kekasih Dibongkar oleh Sahabatnya: 'Dia Rajin Salat, Sayang Sama Keluarga'

IDEAonline - Rabu, 10 Februari 2021 | 18:45
Gagal bawa Ayu Ting Ting ke pelaminan, ternyata Adit Jayusman sempat luluhkan hati wanita cantik ini
Instagram.com dan Youtube.com

Gagal bawa Ayu Ting Ting ke pelaminan, ternyata Adit Jayusman sempat luluhkan hati wanita cantik ini

IDEAonline - Tak ada yang tahu isi hati Ayu Ting Ting setelah memutuskan untuk membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu.

Perlu waktu kurang lebih 7 tahun usai perceraiannya dengan Enji pada 2014 silam, Ayu Ting Ting akhirnya sempat memiliki siapa calon suaminya kelak.

Namun ketika persiapan pernikahan sudah matang dan tinggal eksekusi, Ayu Ting Ting mengambil keputusan yang membuat banyak orang terkejut.

Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, ditemui wartawan di kediamannya, Ayu Ting Ting mengatakan, ia belum berjodoh dengan Adit Jayusman.

Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina itu hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan atas masalah yang ia hadapi saat ini.

Baca Juga: Sang Kekasih Miliki Rumah Gedong, Amanda Manopo Akhirnya Dapat Restu ke Jenjang Selanjutnya, Ibunda: 'Kalau Jodohnya Ya Kita Terima'

Baca Juga: Padahal Miliki 25 Asisten Rumah Tangga, Artis yang Kaya 7 Turunan Ini Ketahuan Bersihkan Kolam Renang Seluas Lapangan Bola

"Ya sebenarnya belum jodoh ya, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya. Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," kata Ayu Ting Ting.

Sehari setelah ditemui di kediamannya, Ayu Ting Ting akhirnya mengumumkan pembatalan acara pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Ibu satu anak ini mengatakan keputusan itu sudah mantap diambil olehnya sendiri.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut," kata Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Saat ditanya lebih lanjut soal alasan pembatalan itu, Ayu Ting Ting memilih untuk menyimpannya sendiri.

Source : GridPop.ID

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest