Follow Us

Jadi Seleb Dadakan Padahal Dulu Cuma Kuli Bangunan, Intip Hunian Mewah Pria yang Viral Usai Diblokir Syahrini, Tak Kalah dengan Inces!

Maulina Kadiranti - Rabu, 21 April 2021 | 16:00
Ajudan Pribadi atau dengan nama asli Muhammad Akbar memberikan tantangan kepada tim Liga 1 dan telah menyiapkan hadiah mewah.
INSTAGRAM/@AJUDAN_PRIBADI

Ajudan Pribadi atau dengan nama asli Muhammad Akbar memberikan tantangan kepada tim Liga 1 dan telah menyiapkan hadiah mewah.

IDEAonline - Mendengar istilah "usaha gak akan mengkhianati hasil" tentu bukan hal baru dong bagimu? Begitupun dengan hasil dalam meraih kesuksesan.

Tanyakan kisah-kisah sukses yang dimiliki orang-orang di luar sana, kamu juga pasti akan mendengar perjuangan mereka demi meraih kesuksesan tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Ajudan Pribadi.

Ajudan Pribadi menjadi satu nama yang dikenal publik semenjak ia mengunggah beberapa fotonya bersama orang -orang penting Tanah Air dan juga artis di Instagram-nya.

Pemilik nama asli Akbar Pera Baharudin itu sebenarnya ajudan Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Andi Rukman Karumpa.

Dilansir dari sajiansedap.grid.id, dari situ Ajudan Pribadi kerap bertemu dengan pejabat dan para artis saat menemani bosnya. Ia lantas meminta foto bareng dan mengunggahnya di media sosial pribadinya.

Kuli Bangunan

Baca Juga: Nathalie Holscher Bawa Koper Besar Keluar dari Istana Sule, Putri Delina Isyaratkan Adanya Orang Ketiga: ‘Kebenaran Akan Terungkap’

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Coba Masukan Tisu Basah ke Dalam Mesin Cuci, Haislnya Enggak Main-Main!

Sebelum seperti sekarang ini, Ajudan Pribadi mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan saat usianya masih belasan tahun.

"Iya pedes banget hidup saya, dulu saya engga sekolah. Sekolahnya sampai kelas 2 SMP saja. Orangtua saya enggak bisa biayai," kata dia di channel YouTube Denny Cagur.

Dari situ, dia kerap diminta memijit orang-orang kaya setelah bermain golf.

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest