Follow Us

Cek Yuk! 6 Fitur Mesin Cuci Pintar Solusi Keluarga Modern dan Dinamis

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 21 April 2021 | 16:30
Mesin cuci pintar dengan 6 fitur pemberi solusi bagi keluarga modern dan dinamis.
dok. Samsung

Mesin cuci pintar dengan 6 fitur pemberi solusi bagi keluarga modern dan dinamis.

IDEAOnline-Kehidupan keluarga yang modern dan dinamis saat ini banyak dijalani oleh masyarakat, dampak dari pamdemi Covid-19.

Hampir 24 jam kehidupan dilakukan di rumah karena pembatasan sosial.

Keluarga modern dan dinamis, dalam hasil pemelitian gabungan University of Utah, Ball State University, University of Texas tahun 2020, disebutkan sebagai kondisi terjadinya perubahan peran suami dalam keluarga.

Ada sebesar 42% suami di rumah tangga kini melakukan berbagai aktivitas: selain mencari nafkah, mereka juga ikut mengerjakan tugas rumah tangga seperti memasak, mencuci pakaian, berbelanja sampai mengurus anak.

Hal ini menciptakan kebutuhan baru, tersedianya peranti rumah tangga yang mengakomodasi “si pemeran baru”, yang solutif, memberi kemudahan dan kepraktisan.

Samsung Electronics Indonesia menjawabnya dengan Samsung Smart EcoBubble Washer.

Sedikitnya ada 6 fitur dalam mesin cuci pintar ini dipaparkan dalam virtual launch Samsung Smart EcoBubble Washer (20/4/21)

1. Mudah Dioperasikan

Panel simpel dengan dukungan AI pattern memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus juga hemat daya.

Baca Juga: Tahun 1950an Sempat Populer dengan Warna yang Beragam, Mengapa Tisu Toilet Sekarang Hanya Berwarna Putih?

Baca Juga: Nathalie Holscher Bawa Koper Besar Keluar dari Istana Sule, Putri Delina Isyaratkan Adanya Orang Ketiga: ‘Kebenaran Akan Terungkap’

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest