Follow Us

3 Pilihan Warna Cat Baru, Pencipta Nuansa Hangat di Hari Kemenangan

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 06 Mei 2021 | 15:46
Pilihan warna brave ground dari Dulux, sambut Lebaran di masa pandemi.
AkzoNobel-Dulux

Pilihan warna brave ground dari Dulux, sambut Lebaran di masa pandemi.

IDEAOnline-Cara baru merayakan Idul Firtri di tengah pandemi adalah menciptakan suasana kebersamaan dengan keluarga inti di rumah.

Ajang silaturahmi dengan saling berkunjung ke sanak saudara, kerabat, dan teman, saat ini dilakukan dengan cara virtual.

Butuh kreativitas mengemas cara agar nuansa kemenangan dalam kehangatan dan kesederhanaan dapat hadir di dalam keluarga, sekaligus menyebarkan itu kepada semua orang meski hanya dari rumah.

Salah satu caranya adalah dengan mengubah tampilan ruang dengan dekorasi baru dan warna baru.

Kamu bisa pilih ruang keluarga, ruang makan, dan sudut cantik di rumah, sebagai tempat menikmati momen kebersamaan dengan keluarga initi, sekaligus untuk melakukan silaturahmi online dengan kerabat dan teman.

Nah, untuk memberi ide warna yang dapat menciptakan nuansa Idul Fitri, IdeaOnline inspirasikan 3 warna cat pilihan untuk mengubah suasana di 3 ruang ini.

Tiga warna cat ini diambil dari koleksi Brave Ground, AkzoNobel, pemroduksi cat Dulux, terdiri dari palet warna Timeles, palet warna Trust, dan palet warna Earth.

Baca Juga: Tips Cat Ulang Dinding Luar: Hasil Rata, Tak Terkelupas, dan Hemat Cat

Warna cat pembangkit nostalgia dari paduan
AkzoNobel-Dulux

Warna cat pembangkit nostalgia dari paduan

Warna-warna ini akan menciptakan nuansa kemenangan dalam kesan yang hangat, namun tampil sederhana mengingat masih dalam suasana Covid-19.

“Dalam rangka menyambut hari raya Kemenangan, Dulux hadir dengan pilihan warna dari tema Brave Ground, yang memiliki pilihan palet warna netral hangat dan alami, untuk mewarnai dinding-dinding di rumah Anda. Meskipun tidak dapat mudik, masyarakat tetap bisa merasakan indahnya kebersamaan di rumah bersama keluarga dengan dekorasi yang menawan. Dulux selalu berupaya memberikan satu janji yang pasti untuk ketenangan hati,” ujar Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dalam rilis yang diterima IdeaOnline.

Berikut beberapa perpaduan dari palet warna Brave Ground yang cocok untuk menciptakan momen bersama keluarga di Hari Raya:

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest