Follow Us

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Sharp Indonesia Luncurkan 'Sharp Mapan'

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 08 Mei 2021 | 07:00
Penyerahan donasi Sharp Mapan kerjasama Sharp Indonesia dengan ACT.
Dok. Sharp Indonesia

Penyerahan donasi Sharp Mapan kerjasama Sharp Indonesia dengan ACT.

IDEAOnline-Sebuah program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan petani, digelar Sharp Indonesia dengan mengusung nama program “Sharp Mapan”.

Program CSR Sharp Mapan ini merupakan perwujudan dari alokasi donasi yang digalang oleh Sharp Indonesia melalui penyelenggaraan program belanja rutin Sharp Lover’s Day (SLD).

Dijelaskan oleh Agus Soewadjie selaku Marketing Communication Asst. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, program belanja Sharp Lover’s Day (SLD), memberikan kontribusi positif terhadap penjualan perusahaan.

Baca Juga: Tinggal di Perumahan Elit, Begini Kondisi Sekitar Hunian Milik Aiptu Tomi, Target Utama Sate Beracun Sianida

Baca Juga: 3 Langkah Mudah Berbagi Makanan, Aksi Kecil jadi Berkah Sangat Berarti

“Usai menggelar 2 program Sharp Lovers Day ( SLD), yaitu Happy Day dan Golden Lucky, Sharp Indonesia mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 37% dan 35% dibanding program penjualan sebelumnya yang dilaksanakan pada tahun 2020. Peningkatan persentase penjualan ini merupakan gambaran ekonomi yang sudah mulai pulih dan kami berharap dapat terus membaik dan tumbuh kedepannya,” ujar Agus.

Sebagai wujud apresiasi dan kontribusi kepada konsumen setianya, di rangkaian kegiatan Sharp Lovers Day (SLD), Sharp Indonesia mengaplikasikan program Cause Related Marketing (CRM) yang digagas secara eksklusif ini, di mana perusahaan menyisihkan keuntungan sebesar Rp5.000 per transaksi yang dikumpulkan untuk didonasikan dalam bentuk program CSR di setiap akhir periode program.

Pada SLD Golden Lucky, Sharp Indonesia berhasil menyisihkan dana senilai Rp998.185.000. Dana inilah yang didonasikan pada program CSR Sharp Mapan.

Penandatanganan MOU kerjasama Sharp Indonesia dengan ACT (5/4) di program Sharp Mapan.
dok. Sharp Indonesia

Penandatanganan MOU kerjasama Sharp Indonesia dengan ACT (5/4) di program Sharp Mapan.

Sharp Mapan adalah sebuah program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan petani, dengan memberikan edukasi metode yang lebih modern dan juga efisien.

Baca Juga: Kesiangan Pas Sahur? Coba Memasak Canggih dengan Sharp Healsio Automatic Cookware

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest