Follow Us

Pantas Saja Disukai Orang, 4 Varian Homogeneous Tile Ini Bisa Ciptakan Berbagai Gaya Desain

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 10 Juni 2021 | 19:00
Ilustrasi motif rastik homogeneous tile untuk kamar mandi.

Ilustrasi motif rastik homogeneous tile untuk kamar mandi.

IDEAOnline-Banyak orang sengaja menata interiornya dengan tampilan yang berbeda dengan cara mengeksploarasi material yang digunakan.

Hal inilah yang diakomodasi oleh industri homogeneous tile dengan varian produknya.

Konsep fesyen ditawarkan oleh industri homogenous tile. Karena, seperti halnya perubahan fesyen yang terus berinovasi dengan motif-motif unik, demikian pula halnya dengan homogenous tile.

Baca Juga: Stop Panggil Tukang, Coba Dulu Cara Ini Saat Wastafel, Keran Air dan Shower Tersumbat, Mudah!

Baca Juga: Pantas Saja Mudah Sakit, Ternyata Kepala Shower di Rumah Tak Pernah Dibersihkan, Hati-hati Kena Penyakit Berbahaya Ini!

Industri homogeneous tile mengikuti proses penciptaan desain yang terjadi pada konsumennya. Setiap penciptaan ide desain diawali dari penelusuran kebutuhan aktualisasi diri setiap orang, kemudian barulah ide-ide itu diwujudkan dalam desain tile yang nantinya diaplikasikan pada penataan ruang.

Berikut 4 varian produk keramik homogen atau homogeneous tile yang sangat mendukung penciptaan berbagai gaya desain.

1. Body Tile

Body tile adalah sebuatan untuk tile yang berwujud potongan-potongan persegi dengan ukuran 40 x 40 cm, 60 cm x 60 cm, dan bahkan beberapa industri sudah mengeluarkan ukuran tile 80 cm x 80 cm dan ukuran yang lebih beasar lagi.

Tile ukuran besar ini makin mendekatkan ubin homogen ini pada tampilan yang diharapkan dapat menggantikan ubin-ubin yang terbuat dari batuan alami seperti marmer dan granit dan memberi efek ruang yang lebih luas.

Dari kategori ini, konsumen dihadapkan pada berbagai pilihan motif dan corak dan juga jenis finishing polish maupun unpolish.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest