Follow Us

Tips Memilih Penjernih Udara, Ada Teknologi UV-C di Air Purifier Viruskiller Apa Kelebihannya dari Yang Lain? 

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 12 Juni 2021 | 19:49
Penggunaan Viruskiller di ruang praktik dokter hewan.
dok. Rentokil

Penggunaan Viruskiller di ruang praktik dokter hewan.

IDEAOnline-Udara bersih yang terbebas dari virus menjadi kebutuhan hampir semua orang di saat pandemi Covid-19 sedang merebak saat ini.

Bagaimana tidak, udara yang kita hirup bisa saja sarat akan mikroorganisme tak kasat mata. Mikroorganisme itu bisa bakteri, jamur, virus (termasuk virus corona penyebab Covid-19).

Karenanya, tak heran jika saat ini indurstri berlomba-lomba mengeluarkan produk penjernih udara atau air purifier sebagai bentuk kontribusi mereka membantu memberikan perlindungan tambahan bagi masyarakat.

Semakin banyak produk beredar di pasaran, bagaimana harus menentukan pilihan?

Meski memilih produk air purifier sangat tergantung pada selera dan kebutuhan, namun ada beberapa prinsip yang bisa jadi bahan pertimbangan agar kamu bisa memilih produk yang tepat.

Simak yuk Idea Lovers!

Baca Juga: Stop Meninggalkan Ponsel di Rumah Saat Ngecas, Ini yang Akan Terjadi dengan Hunian Hingga Akhirnya Habis Dilalap Api!

Baca Juga: Bikin Lansia Tetap Sehat di Rumah, Udara Bersih dan Matahari Pagi Penting Sekali

1. Fitur

Sebagai panduan memilih, fitur adalah hal yang harus dipertimbangkan.

Kenali dan pahami fungsi setiap fitur yang dimiliki dan sesuaikan itu dengan kebutuhan kamu. Banyak produk penjernih udara di pasaran memiliki fitur-fitur khusus (di luar fitur standar) untuk peran yang khusus juga.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest