Follow Us

Cek Yuk Jaminan Aman dan Nyaman Belanja Furnitur dan Jasa untuk Rumah di Renos Marketplace, Apa Kelebihannya?

Johanna Erly Widyartanti - Selasa, 27 Juli 2021 | 14:00
Ilustrasi kebutuhan rumah, furnitur, dekorasi, jasa improvement yang ada di Renos.

Ilustrasi kebutuhan rumah, furnitur, dekorasi, jasa improvement yang ada di Renos.

IDEAOnline-Di masa pandemi Covid-19, rumah menjadi pusat segala kegiatan, termasuk kegiatan belanja produk dan jasa kebutuhan rumah mengingat aturan pembatasan keluar rumah.

Untuk memberi solusi bagi masyarakat Indonesia memenuhi produk dan jasa kebutuhan rumah—home living & home improvement—kini hadir Renos.id.

Baca Juga: Ternyata Membawa Kegunaan, Terungkap Alasan Tak Perlu Mengusir Cicak di Rumah, Ini Kata Ahli

Baca Juga: Menyiasati Rumah Mungil dengan Furnitur Beroda, Ini Kelebihannya!

Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkan rumah impian dengan lebih mudah, aman, dan nyaman secara online serta menjadi platform bagi para pelaku usaha untuk memasarkan produk home living mereka.

“Pada masa pandemi saat ini, di mana masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kebutuhan akan hunian yang nyaman semakin meningkat. Renos.id hadir untuk membantu masyarakat Indonesia mewujudkannya dengan aman dan nyaman,” ujar Chonlak Mahasuvirachai - President Director PT Renos Marketplace Indonesia.

Renos Marketplace Indonesia memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memilih produk, membandingkan harga, dan bertransaksi dengan aman dan nyaman.

Ilustrasi aplikasi renos.id

Ilustrasi aplikasi renos.id

Baca Juga: Tak Kalah Romantis dengan Raffi-Nagita, Ternyata Pasangan Artis Ini Juga Buktikan Lebih Tajir Bahkan Miliki 11 Bisnis Kerajaan, Rumahnya Lengkap Banget!

Baca Juga: Bermodalkan Internet dan Gawai Kini Tak Repot Lagi Belanja Elektronik

Renos.id juga menjadi sebuah platform bagi para penjual produk furnitur, dekorasi, dan bahan bangunan untuk memasarkan produk mereka.

Marketplace ini juga menyediakan jasa end-to-end delivery, instalasi, dan konsultasi yang terintegrasi.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest