Follow Us

Ada di Jantung Ibukota Jakarta, Verde Two Didesain untuk Jamin Kesehatan Penghuni Jalani New Normal Pandemi

Johanna Erly Widyartanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 08:55
Area outdoor Verde Two.

Area outdoor Verde Two.

IDEAOnline-Sebuah oase yang aman dan nyaman di jantung Ibukota Jakarta memenuhi tuntutan gaya hidup yang mengutamakan kesehatan penghuninya.

Verde Two, hunian vertikal dengan beragam fasilitas bintang lima ini menjamin penghuni dapat tetap merasa aman dan nyaman ketika tinggal, utamanya di masa pandemi dan pasca pandemi nanti.

Dirancang secara khusus untuk menjadi low-density residential area, tataletak bangunan Verde Two mengakomodasi penghuninya untuk menerapkan physical distancing, sehingga penghuni dapat dengan nyaman melakukan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir.

Pendekatan holistik di apartemen ini memberikan pengalaman dan gaya hidup yang seimbang.

Penyediaan high indoor air quality. Menjadi bukti komitmen Verde Two untuk menyediakan udara yang sehat, dan melindungi sistem pernapasan penghuninya dengan high indoor air quality di dalam gedung apartemen.

Ini adalah gedung hunian vertikal pertama yang menyajikan teknologi sistem penyaringan udara ganda terkini dari Jepang untuk memberikan kualitas udara yang sehat setiap saat.

Dibandingkan dengan Air Quality Index Jakarta yang mencapai 117 μg/m³, Air Quality Index Indoor Verde Two berada jauh lebih rendah pada skor sehat 6 μg/m³.

Baca Juga: Menanam Anggur di Apartemen Buahnya Lebih Lembut dan Manisnya Pas, Ini Caranya!

Baca Juga: 6 Catatan IAI Menaggapi Kasus Ernest Prakasa yang Temukan Banyak Masalah pada Hasil Renovasi Rumahnya

Interior Verde Two
Farpoint

Interior Verde Two

Udara dalam ruangan akan senantiasa berganti dengan udara luar yang bersih dan murni, sambil mempertahankan tingkat kelembaban minimum 50% di setiap saat.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest