Follow Us

Dibangun dengan Teknik Rekayasa Kompleks seperti di Kapal, Rumah dari Baja Tanpa Jahitan Ini Berbentuk Pipa dengan Interior Modern

Kontributor 01 - Selasa, 10 Agustus 2021 | 20:30
Rumah berbentuk pipa dari baja dengan interior modern.
Kompas.com

Rumah berbentuk pipa dari baja dengan interior modern.

IDEAOnline-Pernah membayangkan kenyamanan tinggal di dalam rumah yang bentuknya menyerupai pipa tanpa jahitan/sambungan?

Kabarnya rumah dari baja antikarat ini sangat nyaman dengan interior modern dari kayu dan logam

Seorang desainer asal Rusia Sergey Kuznetsov bekerja sama dengan KROST untuk merancang hunian bertema ‘klasik Rusia', yaitu sebuah hunian yang dibangun dengan bentuk menyerupai pipa yang mencerminkan lanskap sekitarnya.

Baca Juga: Siapa Sangka Tidak Mencabut Stop Kontak Buat Dispenser Cepat Rusak bahkan Tak Dingin, Simak 3 Kesalahan Lainnya yang Harus Dihindari!

Baca Juga: Wow! Rumah Kecil Ringkas 6 M2 untuk Kemping, Kapasitas 2 Orang Bisa Ditarik Kendaraan

Dilansir dari Designboom, paviliun berlapis baja anti-karat ini mulai diperkenalkan di festival Archstoyanie, yang diadakan di taman seni Nikola-lenivets, wilayah Kaluga, Rusia.

Proyek ini mengambil bentuk bangunan tempat tinggal lengkap dengan semua kenyamanan modern, mulai dari dapur, kamar mandi, dan kamar tidur.

Salah satu fitur utama dari proyek ini adalah selongsong tanpa jahitan yang terbuat dari lembaran baja tahan karat dengan tebal 4 milimeter.

Rumah pipa di Rusia.
Kompas.com

Rumah pipa di Rusia.

Di bawahnya terdapat sistem untuk mengalihkan suara gendang hujan.

Sementara itu, interiornya bergaya modern menggunakan kayu dan logam.

Source : kompas

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest