Follow Us

Stop Kecenderungan Menimbun Barang di Rumah, Mulailah dengan 4 Langkah Sederhana Ini!

Sesilia Alexandra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 10:00
Menimbun barang adalah kebiasaan buruk yang harus segera ditangani
Fichier

Menimbun barang adalah kebiasaan buruk yang harus segera ditangani

IDEAonline - Beberapa IDEA Lovers pasti memiliki kebiasaan untuk menimbun barang.

Ada beberapa orang yang menimbun barang karena merasakan koneksi dengan suatu barang hingga tidak tega untuk membuangnya, ada pula yang menyimpan barang tersebut untuk berjaga-jaga apabila suatu saat perlu menggunakannya lagi.

Coba tanyakan pada diri sendiri mengapa dan bagaimana IDEA Lovers berhasil mengumpulkan begitu banyak barang, dan apa tujuannya?

Apakah semua barang IDEA Lovers benar-benar membuat IDEA Lovers bahagia, atau apakah IDEA Lovers mulai menyadari bahwa rumah IDEA Lovers hanyalah tempat penyimpanan barang-barang yang tidak berguna?

Nyatanya, menyimpan dan menimbun barang secara berlebihan termasuk ke dalam gangguan kompulsif. Namun, tidak ada yang perlu dipermalukan dari kondisi ini.

Baca Juga: Tips Sukses Membereskan Ruang demi Ruang dari Timbunan Barang

IDEA Lovers dapat memperbaiki masalah ini dengan usaha yang tepat. Mendeklarasikan dan memecahkan masalah penimbunan ini juga bukan hanya tentang membuang semuanya dan beradaptasi dengan gaya hidup minimalis.

IDEA Lovers tetap berhak untuk mempertahankan hal-hal yang IDEA Lovers hargai, tetapi menambahkan kepekaan dan dedikasi untuk membersihkan dan mengatur ruang IDEA Lovers dapat sangat bermanfaat untuk memperbaiki perilaku yang merusak.

Dilansir dari aspenclean.com (18/11/2019), berikut langkah-langkah sederhana yang dapat IDEA Lovers ikuti untuk menghentikan kecenderungan untuk menimbun!

Baca Juga: Pintu Lemari Miring Ganti Engsel Baru Saja, Bisa Pasang Sendiri Tanpa Tukang!

Mulai dengan Langkah Kecil

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest