Follow Us

Central Market di PIK Bakal Jadi Ikon Eco-lifestyle Terbaru di Jakarta, Intip Desainnya Yuk!

Kontributor 01 - Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:00
Central Market Pantai Indah Kapuk
Agung Sedayu Grup

Central Market Pantai Indah Kapuk

IDEAOnline- Mengusung tema “Everything for Everyone at Central Location”, Central Market dibangun oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Central Market ini merupakan ruang publik semi-outdoor yang menyenangkan dan dinamis yang didesain ramah lingkungan dan menerapkan teknologi hijau. Dan saat ini sedang menuju proses sertifikasi Green Building.

Semua yang dibutuhkan masyarakat sekitar maupun luar kawasan PIK, dapat ditemukan di tempat ini.

“Menghadirkan Hypermart, Grand Lucky, tenant F&B, beragam fashion dan retail brands, family spot serta nature space, Central Market merupakan destinasi one stop shopping strategis yang dapat dinikmati semua orang di tengah waktu senggang," ujar CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group Natalia Kusumo.

Central Market dibangun sebagai eco-lifestyle hub.

Menurutnya 60 persen sumber energi yang digunakan adalah ramah lingkungan.

Di dalamnya mencakup tenaga panel surya, dilengkapi dengan sistem natural cross ventilation di seluruh area dan koridor.

Baca Juga: Ini Pengertian yang Benar tentang Konsep 'Hijau' pada Hunian dan 5 Langkah Mewujudkannya

"Mulai dari supermarket hingga rooftop garden, Central Market menawarkan pengalaman baru dalam berbelanja pada bulan Mei 2022 mendatang, tepatnya berlokasi di Golf Island, PIK," kata Natalia, Jumat (09/10/2021), dilansir dari Kompas.com.

Central Market memiliki elemen ruang terbuka yaitu dengan hadirnya alfresco restaurants dan rooftop garden activity.

Hal itu sekaligus mempertegas kesadaran akan pentingnya penerapan teknologi hijau yang memadai bagi kehidupan modern dalam jangka panjang.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest