Follow Us

Penuhi Gaya Hidup Milenial dan Keluarga Modern, Informa Luncurkan KELS

Johanna Erly Widyartanti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:37
Desain stylist dengan warna-warna menarik meningkatkan esteika ruang.
Dok. Informa/Koleksi KELS

Desain stylist dengan warna-warna menarik meningkatkan esteika ruang.

IDEAOnline-Mendukung masyarakat Indonesia di masa kebiasaan baru, KELS digadang sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga keluarga modern.

Hadir dengan jajaran produk yang lengkap, KELS mendukung berbagai kegiatan dari pagi hingga malam dengan mudah dan praktis.

Hal ini sangat cocok dengan gaya hidup para milenial dan keluarga muda modern yang ingin hidup serbapraktis dengan pilihan perlengkapan rumah tangga yang fungsional dan estetis mendukung hunian mereka.

Ada 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Cooking Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Massage Tools.

Tak hanya mengedepankan fungsi, KELS hadir dengan pilihan warna dan desain yang stylish, sehingga dapat memberikan sentuhan estetika pada tampilan ruangan.

Baca Juga: Intip Cara Profesional dalam Merapikan Dapur, Rapinya Bertahan Lama!

Kategori produk yang memenuhi gaya hidup melenial dan keluarga modern.
Dok. Informa/Koleksi KELS

Kategori produk yang memenuhi gaya hidup melenial dan keluarga modern.

Koleksi produk Cooking Appliancesnya, memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplor hobi memasak, mendukung komitmen menjalankan hidup sehat, hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern, di antaranya air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula dan karbohidrat hingga koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter.

Baca Juga: Rumah Tampil Prima dengan Cara Mudah, 3 Penataan yang Mengubah Suasana

Sementara itu, koleksi produk Home Appliances akan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan, seperti dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, lemari es dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat menjadikan makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis.

Adapun produk Personal Care untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus baik di untuk rumah maupun saat bepergian, serta koleksi face steamer yang selain dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah, juga mampu untuk melegakan tenggorokan pada penderita Covid-19, meredakan gejala sinus, batuk, dan flu.

Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi Massage Tools dari KELS akan menghadirkan sensasi pijatan profesional.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest