Follow Us

Hadir, Furnitur Gaming Desain Estetis dan Ergonomis Cocok Digunakan di Rumah

Johanna Erly Widyartanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:16
Penataan furnitur gaming di rumah dilengkapi lampu LED untuk menambah mood.
Dok. IKEA

Penataan furnitur gaming di rumah dilengkapi lampu LED untuk menambah mood.

IDEAOnline-Kabar gembira bagi para gamer, kenyamanan bermain game akan bertambah dengan kehadiran furnitur gaming yang ergonomis dan menambah estetika rumah.

Rangkaian furnitur gaming baru ini dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan real expert di dunia game, yaitu ROG (Republic of Gamers).

“Bermain game menjadi salah satu hobi terpopuler di banyak negara termasuk Indonesia akhir-akhir ini. Kami di IKEA percaya bahwa banyak yang harus dilakukan agar pengalaman bermain game dapat diakses oleh semua orang,” ujar Country Marketing Manager, IKEA Indonesia, Dyah Fitri Sally.

Bersama ROG, IKEA ingin memberikan pengalaman gaming aksesibel untuk semua orang dengan membuat produk yang relevan, fungsional, menarik, dan terjangkau.

Selain itu, juga untuk melengkapi solusi gaming untuk memudahkan gamer membuat gaming setup yang diinginkan.

“Pada dasarnya gamer secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG, dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit.

Baca Juga: Hadir Monitor Gaming Inovatif bagi PC Gamer, Intip 3 Kekuatannya Yuk!

Meja Uppspel fleksibel bisa digunakan secara duduk atau berdiri dilengkapi laci beroda.
Dok. IKEA

Meja Uppspel fleksibel bisa digunakan secara duduk atau berdiri dilengkapi laci beroda.

ROG adalah sub-brand ASUS yang telah dikenal dalam industri game, dan merancang hardware serta perangkat inovatif yang berkualitas tinggi untuk para gamer.

ROG memiliki pengetahuan mendalam tentang industri game, dan ingin menemukan cara baru untuk memadukan game ke dalam rumah.

Kerja sama dengan IKEA ini akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest