Follow Us

Kampanyekan Pesan Kepedulian agar Dunia jadi Hunian yang Lebih Baik, Mortar MU Kenalkan Identitas Baru

Johanna Erly Widyartanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 18:32
Salah satu produk mortar MU adalah grout, beri pilihan warna nat lantai dan  dinding.
Dok. MU-Saint Gobain

Salah satu produk mortar MU adalah grout, beri pilihan warna nat lantai dan dinding.

IDEAOnline-Meluncurkan kampanye “DariMU UntukMu, mortar instan MU mengenalkan identitas baru, berupa penggantian kemasan pada produknya.

Cipta Mortar Utama atau yang dikenal dengan Mortar Utama (MU), secara resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya melalui acara dengan tema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare.

Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama karena percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.

Cipta Mortar Utama merupakan produsen mortar instan di Indonesia yang selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia.

Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.

Kini, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan – Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan terbaru.

Mortar Utama berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Baca Juga: Ganti Lantainya, Suasana Pun Berubah Seketika! Ini Pilihan Materialnya untuk Setiap Karakter Ruang

Kampanye kepedulian sekaligus pengenalan kemasan baru mortar MU.
Dok. MU-Saint Gobain

Kampanye kepedulian sekaligus pengenalan kemasan baru mortar MU.

Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia merasa perlu adanya perubahan yang dilakukan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari SaintGobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home (menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik),” Ungkap Ivana.

Sementara itu Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU dalam menjadi mitra konsumen yang lebih baik.

“Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah,” jelas Apsara.

Baca Juga: 3 Serangkai Pencipta Ruang, Trik Pengolahannya untuk Percantik Rumah

“Selain itu, MU pun mengajak lebih banyak pihak untuk bergabung dalam aksi kepedulian sesuai dengan panggilan masing-masing. Kami percaya peduli adalah bahasa universal yang dapat menyatukan kita semua” tutur Apsara

Acara peluncuran dilakukan secara daring melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama pada 15/10/21.

Sosok yang hadir dan membagikan kisah inspiratifnya berasal dari kalangan aktor, content creator, penulis hingga arsitek seperti, Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri.

Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing.

Sebelumnya, MU telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.

Baca Juga: Cegah Bocor pada Lantai, Pastikan Kontraktor atau Tukang Melakukan 6 Hal Ini saat Membangun

#Berbagiidea #Berbagicerita #Bisadarirumah #Gridnetwork #Rumahtropis

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest