Follow Us

3 Langkah Praktis untuk Meningkatkan Estetika dan Menghidupkan setiap Ruangan

Sesilia Alexandra - Sabtu, 06 November 2021 | 12:19
Cara untuk meningkat estetika ruangan dan menghidupkannya kembali
Styles At Life

Cara untuk meningkat estetika ruangan dan menghidupkannya kembali

IDEAonline - Jika kita sudah menempati rumah yang kita tinggali sekarang untuk waktu yang lama, wajar apabila adakalanya kita merasa jenuh atau bosan dengan interior rumah kita.

Mungkin juga, menciptakan suasana baru menjadi lebih sulit jika kita sudah lama berada di rumah tersebut, karena ruang sudah diatur dengan caranya sendiri selama bertahun-tahun.

Namun, bukan berarti kita tidak bisa melakukan pembaruan untuk menyegarkan suasana rumah kita.

Ada tiga prinsip yang perlu diingat untuk menjalankan proyek penyegaran rumah IDEA Lovers.

Memang mungkin sedikit perombakan perlu dilakukan di awal, tetapi IDEA Lovers benar-benar bisa mendapatkan hasil yang terbaik dengan sentuhan kecil.

Dilansir dari apartmenttherapy.com (04/10/2021) berikut tips meningkatkan estetika dan menambah kehidupan pada ruangan apa pun di rumah IDEA Lovers!

Baca Juga: Ketika Arsitektur Art Deco Berpadu dengan Interior Klasik Modern

  1. Pikirkan Tata Letak Interior dengan Matang
Mendapatkan gambaran kasar tentang di mana tempat duduk utama, pencahayaan, dan meja akan diletakkan adalah hal paling mendasar yang harus dilakukan.

Kemudian, kita dapat menyesuaikan penempatannya sesuai kebutuhan agar sesuai dengan cara kita ingin menggunakan ruang tersebut.

Sebab hanya ketika perabotan ruangan kita berada di tempat yang paling alami dan nyaman, kita akan merasa benar-benar mengendalikan ruangan kita.

Seperti yang dikatakan Ashley, seorang pakar DIY dan desainer, “Tata letak adalah segalanya saat mendesain ruang tamu yang dipikirkan dengan matang. Penempatan segala hal benar-benar dapat meningkatkan kualitas desain.”

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest