Follow Us

Sofa Nara 2 Seater Pelengkap Kehangatan Tampilan Ruang Keluargamu

Akhmad Juanda - Selasa, 16 November 2021 | 12:25
NARA sofa dengan rangka dan kaki kayu yang kokoh menciptakan tampilan kehangatan klasik yang dapat melengkapi dekorasi hunian.

NARA sofa dengan rangka dan kaki kayu yang kokoh menciptakan tampilan kehangatan klasik yang dapat melengkapi dekorasi hunian.

IDEAonline.co.id - Memilih sofa yang tepat untuk ruangan kesayangan di rumah gampang-gampang susah. Tak sekadar memilih model sofa, beberapa hal juga perlu diperhatikan sebelum membelinya.

Ukuran menjadi hal utama dalam menentukan furnitur yang ingin digunakan di ruangan kesayangan. Pastikan sofa yang akan dibeli sesuai dengan arah pandang dan space yang disediakan.

Berikutnya adalah desain ruang. Untuk Anda yang senang mendekorasi dan mengubah-ubah gaya desain ruangan, sofa berbentuk simpel dengan warna netral yang hangat menjadi solusi.

Material juga menjadi hal penting agar sofa sesuai peruntukannya. Jika ingin meletakkan sofa di luar ruang, pilih material yang tahan air.

Namun, ada hal yang tak kalah penting dalam pemilihan sofa agar sofa tahan lama, yaitu material rangka dan material kaki.

Nara Sofa 2 Seater

Nara Sofa 2 Seater

Contohnya adalah Sofa Nara dari HighPoint memiliki rangka dan kaki kokoh dari kayu mahogani yang kokoh. Ditambah dengan 3 pilihan warna material pelapis berbahan fabric. Yakni Mid Grey, Custard, dan Graphite.

Sofa dengan tampilan kehangatan klasik ini juga memiliki 3 pilihan model, yakni 1 seater, 2 seater, dan 3 seater.

Untuk Nara Sofa 2 Seater memiliki lebar 140cm dan tinggi 80cm. Ketebalan sandaran tangan 15cm dan lebar sandaran belakang 110cm.

Spesifikasi lengkap Nara Sofa, beserta pilihan warna, detail bentuk, dan harganya bisa Anda cek di link https://bit.ly/3qCV885.

Untuk IDEA Lovers yang berkesempatan mengunjungi pameran IndobuildTech yang digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021, bisa mampir ke booth IDEA untuk melihat dan merasakan langsung Nara Sofa 2 Seater dan beberapa furnitur HighPoint lainnya.#BerbagiIDEA

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest