Follow Us

Wall Decor Daun dari Kayu dan Besi Ini Bisa Percantik Dinding Rumahmu

Akhmad Juanda - Rabu, 17 November 2021 | 09:30
Wall decor daun berbahan besi ini dapat menambah aesthetic tampilan ruanganmu

Wall decor daun berbahan besi ini dapat menambah aesthetic tampilan ruanganmu

IDEAonline.co.id - Beragam dekorasi dinding tersedia di pasaran. Mulai dari jam dinding, cat dekorasi, pelapis dinding seperti wallpaper, juga pajangan dekorasi lainnya.

Wall decor cantik bertema daun merupakan wall decor terkini yang digemari pecinta dekorasi rumah.

Beberapa pilihan wall decor cantik ini bisa Anda temukan di toko KJ Perabot yang berlokasi di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Wall decor daun dan bunga misalnya. Dekorasi dinding denga motif daun dan bunga bisa dipasang satuan maupun berdampingan.

Berbahan besi dengan desain esklusif, wall decor daun dan bunga ini menghadirkan kesan mewah pada ruangan, sehingga cocok diletakkan di rumah, kantor, maupun area bisnis seperti kantor dan butik.

Wall decor berbahan kayu tersedia dalam beragam pilihan

Wall decor berbahan kayu tersedia dalam beragam pilihan

Wall decor berbahan kayu juga tersedia dengan tampilan yang cocok diaplikasikan di berbagai tema dekorasi. Membuat tampilan dinding tambah menarik dan segar.

Wall decor tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga Rp145.000 untuk Wall Decor Art DG0001 berbahan kayu dengan dimensi 28 x 38 cm. Dan dengan harga Rp195.000, untuk Wall Decor Daun BF-0031berbahan besi dengan ukuran lebar 25 cm dan panjang 40 cm.

Harga-harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Sebaiknya Anda konfirmasi dahulu sebelum membeli. Anda dapat berkunjung ke toko KJ Perabot, berkunjung ke website, atau kontak langsung instagram KJ Perabot.

Untuk IDEA Lovers yang berkesempatan mengunjungi IndobuildTech yang digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021, bisa mampir ke booth IDEA untuk melihat dan merasakan langsung berbagai barang dekorasi dari KJ Perabot.

#BerbagiIDEA

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest