Follow Us

Meja Mungil Berbahan Rotan yang Cocok untuk Berbagai Ruangan

Akhmad Juanda - Rabu, 17 November 2021 | 09:45
Rattan Side Table cocok diletakkan di berbagai ruang di rumah.

Rattan Side Table cocok diletakkan di berbagai ruang di rumah.

IDEAonline.co.id - Meja mungil berdiameter kecil bisa disebut dalam berbagai nama tergantung penempatannya.

Bisa disebut sebagai meja teras jika diletakkan di teras. Bisa disebut sebagai meja sudut jika diletakkan di sudut ruang, seperti ruang keluarga dan ruang tamu.

Dan meja berukuran mungil tersebut juga bisa disebut sebagai meja nakas atau side table jika berada di samping tempat tidur.

Di KJ Perabot terdapat berbagai desain meja rotan yang cantik dan dapat membuat ruangan tampil aesthetic.

Meja MT Rattan Table Round M01 misalnya, mempunyai diameter 45 cm dan tinggi 53 cm, cocok sebagai meja nakas, meja teras, maupun meja sudut. Meja ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp399.000.

Dengan ukuran diameter yang lebih kecil Meja Rattan Seri A mempunyai diameter 40 cm dan tinggi 47 cm bisa didapatkan dengan harga Rp375.000.

Harga-harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah. Sebaiknya Anda konfirmasi dahulu sebelum membeli. Anda dapat berkunjung ke toko KJ Perabot di Lubang Buaya, Jakarta Timur, berkunjung ke website KJ Perabot, atau kontak langsung instagram KJ Perabot.

Untuk IDEA Lovers yang berkesempatan mengunjungi IndobuildTech yang digelar di JCC pada tanggal 17-21 November 2021, bisa mampir ke booth IDEA untuk melihat dan merasakan langsung berbagai barang dekorasi dari KJ Perabot.

#BerbagiIDEA

Editor : Akhmad Juanda

Baca Lainnya

Latest