Follow Us

Akomodasi UMKM Lokal, IKEA Bali Resmi Dibuka, Visual Toko Gabungkan Budaya Swedia dan Bali

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 18 November 2021 | 22:28
IKEA Bali, visual toko gabungkan budaya Bali dan Swedia.
Dok. IKEA

IKEA Bali, visual toko gabungkan budaya Bali dan Swedia.

IDEAOnline-Menjadi tonggak sejarah penting bagi IKEA Indonesia, IKEA kini resmi hadir di luar Pulau Jawa dengan dibukanya IKEA Bali, Kamis (18/11/2021).

Berlokasi di Jalan Patih Jelantik, Ruko Central Kuta, Kompleks Istana Kuta Galleria, Kuta Central Park, Kuta, bangunan toko IKEA Bali dihiasi dengan lukisan mural dan patung kuda DALA yang terinspirasi dari budaya Bali.

Berkolaborasi dengan seniman lokal, Citra Sasmita, IKEA Bali ingin memvisualisasikan pesan tentang kenyamanan, kehangatan, dan harmoni di tengah keluarga.

Ambassador of Sweden to Indonesia, Timor Leste, and ASEAN, H.E. Marina Berg juga menyampaikan dukungannya atas pembukaan toko IKEA Bali.

Baca Juga: Inilah Prediksi Tren Interior Tahun 2022 menurut Pakar Desain, Furnitur Organik Salah Satunya!

Lukisan mural di bangunan IKEA Bali karya seniman lokal.
Dok. IKEA

Lukisan mural di bangunan IKEA Bali karya seniman lokal.

“Saya sangat senang menyaksikan IKEA hadir di Bali. Khusunya, saya juga senang melihat kolaborasi antara budaya Swedia dan Bali yang ditampilkan di berbagai sisi IKEA Bali. Saya yakin IKEA dan IKEA Bali dapat semakin mempererat hubungan antara Indonesia dan Swedia,” ujarnya.

Customer Meeting Point IKEA di Pulau Dewata Bali, ini memperluas aksesbilitas dan membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga untuk menjawab kebutuhan masyarakat Bali.

Hadirnya IKEA Bali juga menjadi solusi layanan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Bali.

Baca Juga: Pilih Furnitur Built-in atau Loose Furniture? Pertimbangkan 4 Hal Ini!

Masyarakat tetap dapat membeli produk secara online dan mengambil serta menikmati pengiriman gratis di IKEA Bali. Atau mereka dapat memilih untuk mengirimkan produk langsung ke rumah mereka dengan biaya terjangkau.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest