Follow Us

Masih Pandemi, Belanja Elektronik secara Virtual Dapat Potongan Harga 50%, Mau?

Johanna Erly Widyartanti - Kamis, 25 November 2021 | 18:06
Tanpa keluar rumah lebih mudah belanja eletktronik di virtual exhibition sharp Novemberia.
Dok. Sharp

Tanpa keluar rumah lebih mudah belanja eletktronik di virtual exhibition sharp Novemberia.

IDEAOnline—Satu lagi kebutuhan IDEA Lovers di era pandemi diakomodasi, yaitu kebutuhan berbelanja secara virtual tanpa keluar rumah, dengan tetap dapat memilih-milih produk secara lengkap dalam Virtual Exhibition 360° Sharp Novemberia.

Sukses dengan program virtual exhibition sebelumnya, Sharp Indonesia kembali menghadirkan pameran virtual pada tanggal 25 – 28 November 2021.

Menggandeng JD.id, Sharp mengusung tema Novemberia sebagai tema yang memayungi seluruh rangkaian program pameran virtual kali ini.

Virtual Exhibition Sharp Novemberia dikemas secara modern melalui tampilan 360°, di mana siapa pun yang berkunjung dapat melihat tampilan 3D produk Sharp Indonesia lebih dekat.

Baca Juga: Sesuaikan Ruang dengan Gaya Hidup Baru Pasca-Pandemi, Ikuti 4 Tren Ini

Meski secara virtual, IDEA Lovers akan dapat dengan mudah menjumpai produk-produk utama seperti Washing Machine, Air Conditioner, Air Purifier, Refrigerator, Small Home Appliance, Visual, Notebook, hingga Smartphone.

Untuk melakukan pembelian, IDEA Lovers cukup menyentuh icon ‘klik di sini’ dan secara otomatis tampilan akan terkoneksi dengan laman JD.id untuk melakukan transaksi.

“Pameran ini merupakan rangkaian kampanye #letsbeahero yang telah diluncurkan awal November lalu. Sharp Novemberia merupakan upaya Sharp Indonesia untuk memanjakan konsumen dengan memfasilitasi keinginan berbelanja akan kebutuhan produk-produk elektronik berkualitas tinggi, tanpa harus keluar dari rumah,” terang Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Virtual Exhibition 360° Sharp Novemberia dilengkapi beragam virtual games, photo contest hingga live interaction yang menghadirkan influencer Imey Liem yang berbagi tips kesehatan, Chef Citra yang akan berbagi resep sehat dan program belanja dengan penawaran yang menarik, seperti potongan harga sampai dengan 50% dan promo tebus murah produk senilai Rp11 ribu (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Baca Juga: PPKM Level 3 Nasional saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021-2022: Pemantauan Ketat hingga Vaksin di Tempat

Pameran virtual Sharp Npvemberia tawarkan potongan harga produk hingga 50%.
Dok. Sharp

Pameran virtual Sharp Npvemberia tawarkan potongan harga produk hingga 50%.

IDEA Lovers pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari tiap aktivitas tersebut, misalnya saja bagi 3 peraih skor tertinggi virtual games saat penutupan program, berhak mendapatkan 1 buah Sharp TWS Earbuds-TW10.

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest