Follow Us

Bogor Incaran Tertinggi Pencari Properti, Parung Panjang Disebut jadi Salah Satu Lokasi Pilihan

Johanna Erly Widyartanti - Sabtu, 27 November 2021 | 12:44
Citaville Parung Panjang

Citaville Parung Panjang

IDEAOnline-Buat IDEA Lovers yang saat ini sedang berburu properti, jangan ragu memilih Bogor sebagai lokasi pilihan.

Bogor, Jawa Barat menduduki peringkat pertama area yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek di pertengahan tahun 2020-2021.

Fakta ini berdasar catatan dari Lamudi.co.id, sebuah perusahaan teknologi properti (PropTech).

“Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari, “ ujar Mart Polman, CEO Lamudi.co.id dalam siaran pers tertulis yang diterima IDEAOnline.

Baca Juga: Bogor Jadi Incaran Milenial Pencari Rumah, Ini 5 Rumah Pilihan Harga Rp160 Juta hingga Rp500 Jutaan

Jarak Bogor yang dekat, membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di kota Jakarta.

Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Menurut Antonius Congles, Direktur Greenwoods, Parung Panjang memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2041 di mana rencana meliputi rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.

Dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang, dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, Parung Panjang menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di akhir pekan atau hunian untuk investasi.

Karenanya, untuk mengakomodasi tingginya minat para pencari properti akan hunian harga terjangkau di wilayah Bogor, pengembang properti Greenwoods menghadirkan Citaville Parung Panjang, perumahan dengan konsep modern yang didukung dengan fasilitas yang memadai dan harga terjangkau.

Baca Juga: Bogor dan Bekasi Lokasi Incaran Pencari Properti, Bukan Jakarta Lagi, Ini Alasannya!

Editor : Johanna Erly Widyartanti

Latest