Follow Us

Hore, Profesi Ini Bisa Beli Toren Air Penguin Baru Setengah Harga!

Akhmad Juanda - Rabu, 09 Februari 2022 | 14:47
Toren Air Penguin Berikan Diskon 50%

Toren Air Penguin Berikan Diskon 50%

www.ideaonline.co.id - Jakarta, 9 Februari 2022 - Produsen toren air, Penguin Indonesia memberikan diskon 50% untuk pembelian toren air ukuran tertentu pada tanggal 9-13 Februari 2022.

Di Hari Pers Nasional, diskon ini khusus diberikan untuk wartawan. Para wartawan dapat membeli toren air dengan membayar setengah harga saja. Tak hanya itu, Penguin juga tidak mengenakan biaya kirim untuk pengiriman ke Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Penguin Indonesia telah hadir memberi solusi penampungan air sejak tahun 1982. Sepanjang tahun 2021 lalu, Penguin berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan yang positif hingga 5% dibanding tahun sebelumnya. Atas prestasinya tersebut Penguin Indonesia berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Top Brand Award selama 10 tahun untuk kategori tangki air.

General Manager Sales Penguin Indonesia, Heriati Tjandra mejelaskan bahwa program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap wartawan yang sudah dengan sangat baik menyebarluaskan berita terkait kegiatan perusahaan.

Syarat dan ketentuan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian toren air Penguin.

Syarat dan ketentuan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian toren air Penguin.

Heriati juga mengatakan bahwa dengan potongan harga yang sangat terjangkau ini, Penguin berharap para wartawan yang belum memiliki penampungan air, atau ingin menggantinya, dapat segera mewujudkannya. Sebab, keberadaan toren menurut dia sangat penting untuk menjaga ketersediaan air di rumah saat listrik mati atau PAM gangguan.

“Tapi jangan asal punya toren ya, pastikan pilih merek yang sudah memiliki teknologi antilumut & antimikroba seperti Penguin agar air kita lebih higienis, serta memiliki pelindung UV agar toren lebih awet” lanjut dia.

Produsen toren air, Penguin Indonesia berikan diskon khusus untuk wartawan di Hari Pers Nasional. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian toren air ukuran tertentu pada tanggal 9-13 Februari 2022. #BerbagiIDEA

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest