Follow Us

Orkanda Hadirkan Lift Rumah Modern untuk Kemudahan dan Kenyamanan Aktivitas Keluarga

ADV PI - Rabu, 11 Mei 2022 | 09:00
Orka Hybird
Orkanda

Orka Hybird

IDEAonline - Saat ini, semakin banyak pemilik hunian yang tidak hanya memperhatikan aspek estetika dalam rancang bangun rumah, tetapi juga fungsi. Terlebih, pada masa pandemi seperti sekarang.

Pasalnya, rumah menjadi pusat aktivitas seluruh anggota keluarga. Aktivitas seperti bekerja, belajar, dan menikmati waktu santai lebih banyak dilakukan di dalam rumah. Dengan demikian, desain rumah yang dapat mengakomodasi ketiga aktivitas tersebut sekaligus menjadi populer.

Tak hanya itu, perabot serta kelengkapan rumah pun disesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik penghuninya. Misalnya, bagi pemilik hunian minimalis, perabot yang dapat berfungsi ganda serta berdesain sederhana diperlukan.

Kemudian, pemilik hunian yang memiliki anak kecil tentunya memerlukan perabot atau desain hunian yang child friendly.

Sementara pemilik hunian modern dengan desain bertingkat dan tinggal bersama orangtua yang sudah lanjut usia serta anak-anak, lift menjadi salah satu perlengkapan yang esensial.

Dengan menggunakan lift, lansia dan anak-anak tidak lagi perlu untuk menaiki dan menuruni tangga. Bagi penghuni dengan usia produktif, lift juga mempermudah mobilisasi dari satu lantai ke lantai lainnya.

Penggunaan lift juga bisa mencegah risiko terjatuh atau tergelincir dari tangga yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan serius.

Namun, jangan bayangkan lift berukuran besar seperti yang dapat Anda temui di gedung-gedung bertingkat. Saat ini, tersedia lift yang minimalis dan fungsional untuk dipasang di rumah, tetapi berkualitas. IDEAlovers dapat memilih rangkaian lift dari Orkanda.

Sebagai informasi, Orkanda merupakan produsen lift yang lama berkecimpung dalam pemasangan lift rumah. Orkanda merupakan merek lift yang memiliki desain, teknologi, komponen, serta suku cadang 100 persen buatan Eropa.

Tidak hanya itu, seluruh produk Orkanda juga dilengkapi dengan teknologi penggerak lebih smooth dengan sensor keamanan terkini. Contohnya, ketika kaki bersentuhan dengan pinggiran platform, lift akan berhenti secara otomatis.

Orka 200
Orkanda

Orka 200

Editor : ADV PI

Latest