Follow Us

'Masya Allah, Bener-bener Bangga Sama Kaka Arsyi' Ini Fakta Mengenai Anak Anang Hermansyah yang Sabet 14 Perhargaan dari Wcopa Amerika!

Maulina Kadiranti - Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:52
Perjuangan Arsy Hermansyah Latihan Berjam-jam Demi WCOPA Amerika
instagram ashanty

Perjuangan Arsy Hermansyah Latihan Berjam-jam Demi WCOPA Amerika

IDEAonline -Baru-baru ini putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, mengharumkan nama Indonesia lewat ajang World Championship of Performing Arts (WCOPA) ke-25 di Anaheim, Amerika Serikat.

Arsy yang baru berumur 7 tahun berhasil memboyong 14 penghargaan setelah menyanyikan sejumlah lagu. Berikut rangkuman singkat kisah Arsy yang sekaligus membanggakan kakak tertuanya, Aurel Hermansyah.

Boyong 14 penghargaan sekaligus!

Hasil positif yang didapat Arsy dibagikan Ashanty melalui Instagram.

Baca Juga: Seumur-umur Baru Tahu, Ternyata Membersihkan Noda Bandel Kamar Mandi Bisa dengan Bahan HCL, Begini Caranya..

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Jangan Lagi Memanaskan Teh Menggunakan Microwave Jika Tak Mau Satu Rumah Ketiban Sial, Ini Alasannya!

Potret Ashanty dan Arsy Hermansyah bersama, usai berhasil borong 14 Penghargaan di WCOPA Amerika Serikat
Instagram @ashanty_ash

Potret Ashanty dan Arsy Hermansyah bersama, usai berhasil borong 14 Penghargaan di WCOPA Amerika Serikat

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," tulis Ashanty, dikutip dari akun @ashanty_ash, Senin (1/8/2022).

Arsy juga menjadi juara umum di kategori usia 5-10 tahun.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA.

Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan," imbuh Ashanty. Beberapa lagu yang dinyanyikan Arsy di depan enam juri antara lain "Jar of Hearts" milik Christina Perri, "My Heart Will Go On" dari Celine Dion, "All About That Bass" dari Meghan Trainor, hingga lagu "Sayang" milik Via Vallen.

Baca Juga: Sudah Jadi Kesukaan Suami Tiap Pagi, Ternyata Minum Kopi Sebanyak Ini Per Hari Justru Bawa Manfaat, Ini Fakta Menariknya!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest