Follow Us

Amit-amit Ada Noda Kuning pada Bantal, Tinggal Siapkan Bahan Rumahan Ini, Bantal Kembali Bersih Bak di Laundry

Maulina Kadiranti - Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:37
Nyesel Baru Tahu! Begini Cara Laundry Hotel Bersihkan Noda Kuning pada Bantal Guling, Bahan Dapur Ini Jadi Solusinya, Wajib Dicoba
tribunnews

Nyesel Baru Tahu! Begini Cara Laundry Hotel Bersihkan Noda Kuning pada Bantal Guling, Bahan Dapur Ini Jadi Solusinya, Wajib Dicoba

IDEAonline -Tempat tidur adalah titik fokus dari kamar tidur. Jadi, wajar saja jika tempat tidur yang berantakan berpengaruh besar membuat kamar tidur terlihat berantakan secara keseluruhan.

Di sisi lain, tempat tidur yang tertata rapi dapat langsung membuat kamar tidur terlihat bersih meski ada sedikit kekacauan di area lain.

Dengan membuat tempat tidur dan kamar tidur rapi, hal itu membuat lebih teratur secara umum.

Pada gilirannya, tempat tidur yang rapi memiliki efek menenangkan pada pikiran. Ini juga dapat membantu mengurangi stres atau kecemasan yang dialami.

IDEA lovers juga bisa mengubah kamar tidur seperti hotel butik yang nyaman.

Ada beberapa hal mudah yang dapat dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan kemewahan yang sama seperti hotel butik di kamar tidur sendiri.

Salah satunya adalah bantal.

Baca Juga: Selalu Disandingkan dengan Hunian Sempit, Ternyata Desain Rumah Minimalis Juga Cocok Masukan Model Maisonet, Apa Itu?

Baca Juga: Apakah Interior Rumah Anda Membuat Anda Merasa Stres? Coba Terapkan Desain Rumah Minimalis!

Cara termudah untuk membuat kamar tidur nyaman adalah dengan melengkapi tempat tidur dengan satu set seprai yang cantik.

Untuk menimbulkan suasana seperti kamar hotel, pilih set seprai putih bersih.

Lalu, bagaimana caranya agar bantal putih yang kita miliki tidak menguning?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest