Follow Us

Nyesel Banget Baru Tahu, Ternyata Ada Bagian-bagian Toilet Jongkok dan Duduk yang Manfaatnya Enggak Main-main, Apa Saja?

Maulina Kadiranti - Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:00
Jangan Anggap Enteng, Ternyata Ini Bagian di Toilet Duduk dan Jongkok yang Jarang Diketahui, Bapak-bapak Harus Tau!
Idea.Grid.Id

Jangan Anggap Enteng, Ternyata Ini Bagian di Toilet Duduk dan Jongkok yang Jarang Diketahui, Bapak-bapak Harus Tau!

IDEAonline -Sebagai ruangan di dalam rumah yang paling sering digunakan selain kamar tidur, kamar mandi perlu perhatian khusus.

Keluhan yang sering muncul adalah kamar mandi yang lembap, pengap, dan bau.

Ternyata sebelum membersihkannya, IDEA lovers juga perlu tahu mengenai bagian-bagian toilet kamar mandi dan jenisnya yang penting.

Ternyata ada berbagai jenis toilet (di sini IDEA lovers biasa menyebutnya dengan istilah kloset) bila dilihat dari beberapa sudut pandang, seperti dari bentuknya, tombolnya, sampai sistem penyiramannya.

Karena pilihan IDEA lovers akan mempengaruhi mulai dari kenyamanan, sampai penghematan air.

Baca Juga: Dijamin Taman di Rumah Jadi Makin Cantik, Coba Ide Dekorasi Ban Bekas Tak Terpakai Ini, Bisa Curi Perhatian Tetangga!

Baca Juga: Ketahui Dulu Kulkas Pertama di Dunia, Siapa Sangka Dulu Pernah Dimanfaatkan untuk Mengawetkan Sperma Lho!

Mengutip dari Tabloid RUMAH edisi 78, Bahan dasar toilet sendiri menurut Margaretha Idariani Tahir (Marketing Manager PT American Standard Indonesia), adalah tanah liat yang berasal dari Cina, berwarna agak kehijauan.

Tanah liat ini berpori-pori sangat kecil, sehingga bisa dijadikan keramik yang berkualitas bagus, tidak mudah retak dan pecah.

Toilet tidak memerlukan perawatan khusus, hanya perlu dilap dengan lap basah dan diberi pembersih cair dalam waktu berkala.

Pemberian pembersih cair yang dimasukkan ke dalam toilet ini sebaiknya jangan digunakan setiap hari, karena akan mematikan bakteri yang menguraikan kotoran.

Ada apa saja di toilet duduk dan jongkok?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest