Follow Us

Bukan Hanya Menghadirkan Kursi Pijat, OSIM Plaza Indonesia Perkenalkan Produk Kecantikan

Maulina Kadiranti - Jumat, 02 September 2022 | 05:30
OSIM Plaza Indonesia

OSIM Plaza Indonesia

IDEAonline -OSIM dengan bangga membuka kembali Flagship Store dengan konsep terbaru di Plaza Indonesia Level 3, Jakarta. OSIM dikenal dengan produk-produk yang memberikan kenyamanan hidup sehat seperti kursi pijat, pemijat kaki dan punggung hingga produk kecantikan.

Pembukaan OSIM Plaza Indonesia yang dihadiri oleh Aswadi (COO Metrox Group), Hansen Andrea (Senior Brand Manager OSIM Indonesia), dan juga beberapa influencers ini berjalan lancar dan meriah.

“Dengan dibukanya kembali Flagship Store OSIM dengan konsep terbaru di Plaza Indonesia ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan kami, sehingga pelanggan kami mendapatkan pengalaman yang memuaskan dengan OSIM.”, ujar Hansen Andrea, Senior Brand Manager OSIM Indonesia.

Baca Juga: Sukur Punya Tetangga Arsitek, Ternyata Mudah Menampilkan Desain Rumah Minimalis, Kusen Ini Jawabannya!

Baca Juga: Kacau, Artis Ini Ketahuan Pakai Sabu di Rumah, Toiletnya Digunakan Sebagai Tempat Buang Barang Bukti!

OSIM Plaza Indonesia

OSIM Plaza Indonesia

Bertepatan dengan pembukaan OSIM Plaza Indonesia, OSIM juga memperkenalkan lini produk terbarunya dalam produk kecantikan, yaitu uGlow Beauty Series.

OSIM Plaza Indonesia

OSIM Plaza Indonesia

Pancarkan kecantikan luar dan dalam dengan mudah melalui berbagai produk unggulan uGlow Beauty Series yang akan merawat kulit IDEA lovers dengan pengalaman pembersihan yang lembut serta membuat kulit IDEA lovers segar dan bercahaya.

OSIM uGlow Beautty Series hadir dalam produk: uGlow Cleanse (untuk kulit yang lebih bersih dan sehat), uGlow IonCare (membersihkan dan menutrisi hingga ke dalam kulit), uGlow Eye (untuk mata lebih cerah dan tampak lebih muda), dan uGlow Mist (meningkatkan hidrasi instan untuk kulit IDEA lovers).

Baca Juga: Belasan Tahun Penuh Kuman, Baru Sadar Gagang Pintu Tak Pernah Dibersihkan Sekali, Tinggal Siapkan Bahan Rumahan Ini

Baca Juga: Nyesel Banget Baru Tahu, Ternyata Ada Bagian-bagian Toilet Jongkok dan Duduk yang Manfaatnya Enggak Main-main, Apa Saja?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest