Follow Us

Blibli Adakan Momen Kebaikan Lewat GASABAR Berbagi Bahagia

Maulina Kadiranti - Jumat, 14 April 2023 | 07:00
Blibli Adakan Momen Kebaikan Lewat GASABAR Berbagi Bahagia

Blibli Adakan Momen Kebaikan Lewat GASABAR Berbagi Bahagia

IDEAonline - Jelang lebaran, PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’; ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) bekerja sama dengan platform crowdfunding BenihBaik.com kembali mengajak seluruh masyarakat umum, pelanggan, serta mitra juga keluarga besar Blibli atau Bliblioneers untuk berdonasi dengan mudah, nyaman dan aman secara online di GASABAR Berbagi Bahagia, yang merupakan program pengumpulan donasi dari corporate social responsibility (CSR) selama Ramadan.

Hasil pengumpulan donasi yang berlangsung pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 ini akan disalurkan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Lebih lanjut, Blibli juga aktif dalam mengajak brand partner kebutuhan sehari-hari seperti popok bayi, susu dan minyak goreng untuk turut serta mendonasikan produk-produknya. Tidak berhenti pada mitra seller, Blibli juga mengajak seluruh karyawan untuk terlibat dalam kegiatan volunteering melakukan beragam aktivitas bermanfaat saat penyerahan donasi berlangsung.

Lebaran Sebentar Lagi, Saatnya Perbanyak Kebaikan Lewat GASABAR Berbagi Bahagia Blibli

Lebaran Sebentar Lagi, Saatnya Perbanyak Kebaikan Lewat GASABAR Berbagi Bahagia Blibli

Mengutip laporan tSurvei.id beberapa waktu lalu, sebanyak 69% masyarakat Indonesia sering berdonasi secara online sebesar 2,5% dari penghasilannya. Donasi online dinilai memudahkan donatur mendapatkan detail informasi terkait, memberikan opsi pembayaran non-tunai yang beragam, serta menjamin pengelolaan donasi yang terpercaya.

Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli mengatakan, “Melihat tren kenaikan pada jumlah partisipasi pelanggan dalam berdonasi online khususnya di bulan Ramadan, mendorong Blibli menggelar GASABAR Berbagi Bahagia. Data internal Blibli juga mencatat bahwa di tahun 2022 tercatat kenaikan tiga kali lipat jumlah pelanggan yang berdonasi di bulan suci Ramadan dibanding bulan-bulan lain selama satu tahun sebelumnya.”

“Untuk itu, masyarakat luas, termasuk mitra dan keluarga besar Blibli, bisa dengan mudah, aman dan nyaman melakukan donasi secara daring lewat halaman Blibli Tiket Rewards yang masih berlangsung hingga 25 April mendatang,” tambah Yola.

Cara mudah, nyaman dan aman berdonasi lewat GASABAR Berbagi Bahagia Blibli

  1. Masuk ke halaman Blibli Tiket Rewards dan pilih opsi DONASI GASABAR Berbagi Bahagia untuk ditukarkan dengan poin.
  2. Poin pelanggan akan terpotong sesuai dengan nominal donasi yang dipilih (tersedia dalam nominal Rp5.000, Rp10.000, Rp15.000, Rp20.000, Rp25.000 dan Rp50.000).
  3. Setelah selesai menukarkan poin, partisipan akan otomatis menerima email berisi kode voucher yang merupakan bukti sah donasi.
  4. Setiap penukaran poin yang terjadi akan dihitung banyaknya di akhir periode program GASABAR Ramadan, di mana total donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk memberikan senyum kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.
Tunggu apa lagi? Ayo jelang lebaran, perbanyak kebaikan dengan mereka yang membutuhkan di GASABAR Berbagi Bahagia Blibli. Informasi selengkapnya, klik di sini.

Editor : iDEA

Latest