Follow Us

Ternyata, Lift Orkanda Tidak Hanya Cocok Digunakan untuk Hunian Pribadi

ADV PI - Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:58
Orkanda Lift di Hotel Santika Paskal Bandung.
(Dok. Orkanda)

Orkanda Lift di Hotel Santika Paskal Bandung.

IDEAonline – Selama ini, Orkanda dikenal sebagai merek lift untuk keperluan mobilisasi antarlantai dalam hunian pribadi. Ternyata, produk-produk lift Orkanda juga cocok digunakan untuk fasilitas umum, seperti mal, toserba, fasilitas kesehatan, hingga tempat ibadah.

Sebagai informasi, lift Orkanda sudah terpasang di Hotel Santika Bandung, Botani Square Mall Bogor, The Nyaman Hotel Jakarta, Toserba Sunan Drajat Lamongan, Puskesmas Kementerian Sosial (Kemensos) Matraman, Jakarta, dan Masjid Al Furqon Bekasi.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh lift yang didesain dengan sistem berstandar Eropa tersebut. Lift Orkanda memiliki sensor keamanan berteknologi tinggi sehingga aman untuk digunakan.

Risiko pengguna terjepit pintu lift menjadi lebih minimal. Ketika kaki pengguna lift menyentuh pinggiran lantai lift, dekat pintu, sensor akan bekerja. Jadi, pengguna lift yang sudah lanjut usia dan anak-anak yang pergerakannya lebih lambat tidak akan terjepit.

Teknologi Screw and Nut juga disematkan pada setiap produk lift Orkanda. Teknologi tersebut membuat lift lebih mudah dipasang, tidak memakan tempat, dan memiliki gerakan lebih mulus (smooth).

Orkanda lift hadir dalam Peresmian Hotel Santika cabang Ke-34 di Paskal Bandung.
(Dok. Orkanda)

Orkanda lift hadir dalam Peresmian Hotel Santika cabang Ke-34 di Paskal Bandung.

Tak hanya itu, konsumsi daya listrik lift Orkanda juga tergolong fleksibel. Pada mode standby, lift ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 15 watt.

Demi memberikan kualitas terbaik bagi pengguna, Orkanda memastikan layanan pemeliharaan (maintenance)secara teratur. Layanan ini ditangani oleh tim ahli dan berpengalaman.

Adapun lift Orkanda tersedia dalam dua pilihan pintu, yakni Single Swing Door dan Double Swing Door. Keduanya hadir dalam berbagai pilihan warna. Konsumen juga dapat memilih model desain full kaca untuk membuat bangunan terlihat indah dan mewah.

Dengan kualitas terbaik yang dihasilkan, lift Orkanda dipercaya oleh pemilik bisnis untuk memberikan nilai (value) tersendiri bagi pengunjung tempat bisnisnya.

Untuk melihat produk best seller Orkanda, Anda bisa mengunjungi website Orkanda. Sementara proyek lengkap Orkanda tersedia pada tautan ini.

Editor : Sheila Respati

Latest