Follow Us

Jawab Masalah Dinding Rumah, Asian Paints Perkenalkan Sistem Infinito

Content Marketing ADV - Senin, 12 Agustus 2024 | 14:30
Asian Paints Perkenalkan Sistem Infinito
DOK. Asian Paints

Asian Paints Perkenalkan Sistem Infinito

IDEAOnline – Asian Paints memperkenalkan produk perawatan dinding Infinito yang dirancang untuk memelihara keindahan dinding rumah selama 5 tahun.

Dilansir dari rilis resmi yang diterima IDEA, Infinito mampu menjawab tantangan pengecatan ulang secara berkala akibat masalah dinding yang terus menerus seperti noda, retak, dan bocor.

Infinito hadir dengan tiga rangkaian produk, yakni Infinito Waterproofing Cement, Infinito Waterproofing Crack Filler, dan Infinito Penetrating Sealer. Infinito Waterproofing Cement merupakan pelapis kedap air dua komponen yang terbuat dari semen. Produk ini mampu memberikan hasil waterproofing yang maksimal dan tahan terhadap penggaraman.

Baca Juga: 5 Istilah Cat Khusus Wajib Tahu, Mana Paling Pas dengan Kebutuhanmu?

Infinito Waterproofing Crack Filler merupakan komponen pengisi retak berkualitas tinggi dan ringan. Produk ini ideal digunakan untuk memperbaiki retakan hingga 3 mm dengan cepat dalam sekali pengaplikasian. Infinito Penetrating Sealer diformulasikan khusus untuk mencegah rembes dan lembab, serta telah diuji ketahanannya untuk menahan alkali dan penggaraman.

Sebagai jaminan kualitas, Infinto menjamin ketiga produk dapat mengurangi kebutuhan untuk pengecatan ulang yang sering, membantu mencegah kerusakan dinding rumah, dan mencegah dampak lingkungan yang terkait dengan kegiatan renovasi rumah.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular