Follow Us

Ruang Keluarga Shabby Chic Bermeja Otomen

Febrina Syaifullana (@vinna_mooo) - Jumat, 10 Mei 2013 | 10:27
Ruang Keluarga Shabby Chic Bermeja Otomen
Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Ruang Keluarga Shabby Chic Bermeja Otomen

Ruang keluarga yang terletak di lantai dua hunian milik Tia Adam Bachtiar ini memang banyak didominasi dengan warna-warna putih dan pastel. Sukses menyuguhkan tampilan yang feminin dalam balutan gaya shabby chic.

Dinding berbalut putih berfungsi untuk menetralkan warna-warna dalam ruang. Tampak sebuah sofa bed panjang dengan cushion berwarna hijau muda bermotif polkadot di tengah ruang. Di sisinya, tampil manis sebuah country chair dari rotan dengan cushion berwarna baby pink, juga dengan motif polkadot.

Satu hal yang menarik dari konsep penataan pada ruang keluarga ini adalah sebuah otomen yang diletakkan tepat pada bagian tengah ruang. Seolah tampak seperti meja yang ditempatkan di tengah ruang. Pada bagian dudukannya yang empuk dengan paduan warna biru laut, satu set furnitur pelengkap dalam ruang keluarga ini tampil kompak. Ruangan bergaya shabby chic biasanya didominasi dengan aneka furnitur bergaya lawas dengan kombinasi warna pastel yang lembut, seperti pada ruangan ini. Cantik bukan?

Foto : iDEA/Febrina Syaifullana

Properti : Hunian Tia Adam Bachtiar, Kebayoran Village

Editor : Febrina Syaifullana (@vinna_mooo)

Latest