Follow Us

Ruang Berkonsep Lawas Kaya Warna

Devi F. Yuliwardhani - Minggu, 08 September 2013 | 05:00
Ruang Berkonsep Lawas Kaya Warna
Devi F. Yuliwardhani

Ruang Berkonsep Lawas Kaya Warna

Sesaat setelah memasuki ruang ini, hal yang pertama kali menarik perhatian adalah kombinasi warna dan pilihan aksesori ruangnya. Bagaimana tidak? Ruang yang kental dengan nuansa lawas ini tidak didominasi oleh warna yang natural saja, disini beragam warna terang banyak mendominasi dinding dan aksesori ruangnya.

Dinding berwarna biru tua disandingkan dengan biru muda pada bagian tonjolannya dan merah jambu di sisi lainnya. Kombinasi warna yang menarik bukan? Berbeda dengan dinding, untuk menyeimbangi komposisi warna ruang, furnitur tetap dipertahankan warna aslinya, warna coklat kayu. Bentuknya pun dipilih yang paling sederhana. Agar tidak terkesan padat dan terlalu banyak detail.

Keuntungan menggunakan lantai tegel adalah Anda bisa mengkreasikan tampilannya. Bisa dikombinasikan dengan motif yang berbeda. Pada ruang ini, lantai tegel yang digunakan terdiri dari beberapa motif yang disusun sesuai dengan komposisi keselarasan ruang dan lantai, namun tetap dengan dominasi warna coklat pada sebagian besar bidang lantai.

Apalagi yang menarik perhatian? Ya, sangkar burung yang dijadikan aksesori plafon. Bukan sekedar aksesori lho, ternyata sangkar burung ini juga berfungsi sebagai lampu. Untuk menutupi kabel lampu, setengah bagian sangkar ditutup dengan kertas. Berikan warna yang cerah pada sangkar burung ini dan sekejap lampu unik ini pun siap menghias ruang Anda. Kreatif!

Foto : Dok.iDEA

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest