Follow Us

Elemen Penting Dari Sebuah Ruang Makan

Maulina Kadiranti - Senin, 08 September 2014 | 07:00
Elemen Penting Dari Sebuah Ruang Makan
Maulina Kadiranti

Elemen Penting Dari Sebuah Ruang Makan

iDEAonline.co.id- Memiliki ruang makan menjadi hal yang penting dalam sebuah rumah. Selain sebagai tempat menjamu, ruang makan selalu dijadikan tempat untuk berkumpul untuk berbincang antar anggota keluarga.

Banyak faktor yang harus diperhatikan untuk memberikan kesan menarik bagi ruang makan. Seperti halnya furniture dan desain dari ruangan tersebut. Desain sangatlah penting sebagai tempat untuk menyimpan furniture, melalui desain furniture ruang makan akan tertata dengan menarik. Berikut elemen penting dalam sebuah ruang makan:

Banyak dari kita tidak memahami cara memanfaatkan ruangan dengan baik, alhasil ruang makan Anda terlihat tidak tertata. Bukan hanya itu furniture ruang makan pun harus diperhatikan dalam penataannya.

Permainaan warna dalam ruangan makan sangatlah penting. Warna yang cerah memberikan keindahaan. Cobalah mengkombinasikan warna-warna terang seperti hijau dengan warna putih dan merah. Anda juga bisa menggabungkan warna biru dengan aksen kayu. Permainan warna dalam ruangan makan Anda bisa mempengaruhi selera makan.

Sirkulasi udara dan pencahayaan, hal ini sangatlah penting agar ruangan Anda terang secara alami. Dengan adanya sirkulasi udara dan cahaya, ruangan makan Anda akan terhindar dari dinding yang lembab. Dan Anda pun dapat dengan nyaman ketika berada di tempat itu. Berikut ruangan makan yang membuat Anda terinspirasi! Semoga menginspirasi iDEAlovers.

Sumber : iDEA Bermain Warna Di Dalam Rumah

Sumber Foto : pinterest, Dok iDEA (Rian Risanda)

Editor : Maulina Kadiranti

Latest