Follow Us

Meja Makan Modern, paduan Kayu jati dan Alumunium

Maulina Kadiranti - Rabu, 10 September 2014 | 08:24
Meja Makan Modern paduan Kayu jati dan Alumunium
Maulina Kadiranti

Meja Makan Modern paduan Kayu jati dan Alumunium

iDEAonline.co.id - Ruang makan menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah rumah. Selain sebagai ruang untuk mengjamu dan bersosialisasi. Ruang makan banyak digunakan sebagai tempat untuk bersantai sambil mengerjakan tugas Anda. Banyak dari kita yang menjadikan ruang makan menjadi tempat favorit untuk diriNya.

Dengan kondisi saat ini, tidak salah jika Anda menciptakan suasana yang berbeda dengan meja makan yang multifungsi. Namun tetap memiliki gaya modern di ruang makan Anda. Perpaduan kayu jati dengan alumunium memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya. Bentuknya yang simpel dengan adanya aksen kayu membuat suasana ruang makan terlihat klasik.

Uniknya, meja makan ini dibuat dari sisa kayu jati yang sudah tidak terpakai. Hal tersebut membuat meja ini akan menjadi menarik dengan karakternya sendiri. Ditambah dengan kemajuan industri, yang menggunakan stabilizer kawat baja dan sekrup countersunk untuk mengkonstruksi meja makan tersebut.

Setiap bentuk dari meja disesuaikan dengan modul dapur dan memastikan stabilitas dan koherensi visual. Sebagai pelengkap Anda bisa memilih kayu jati sehingga menciptakan kontras dengan aluminium halus dan menampilkan meja yang indah dengan kualitas yang terbaik. Anda pun bisa menikmati konsep ruang makan yang simpel dam tampilan yang modern klasik di ruang makan Anda. Menarik bukan iDEAlovers?

Sumber : design-milk

Editor : Maulina Kadiranti

Latest