Follow Us

Ruang makan dengan background pantai

Maulina Kadiranti - Selasa, 28 Oktober 2014 | 09:23
Ruang makan dengan background pantai
Maulina Kadiranti

Ruang makan dengan background pantai

iDEAonline.co.id- Mempunyai Rumah dekat dengan pantai mungkin bisa menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Kenapa tidak? Pemandangan yang menjadi backgroundutuh tidak akan pernah berpindah ataupun berubah. Efek alami yang di tawarkan oleh sebuah pemandangan cantik nan jernih, bisa menjadi sebuah masterpiecetersendiri untuk tema Ruang makanAnda.

Ruang makan dengan latar belakang pantai bisa Anda sandingkan dengan banyak pilihan contoh: dengan Tema Chic modern, lalu warna alami dari kayu, dan banyak lagi. Warna Coklat dari kayu yang hangat juga bisa menjadi penawar warna latar biru.

Ruang makan terkadang tidak hanya melulu berkutat dengan kegiatan makan, banyak ruang makan yang sudah digabungkan dengan ruang baca, ataupun ruang berkumpul. Di zaman yang makin praktis, banyak orang ingin mengerjakan pekerjaan sekaligus berbarengan. Mungkin karena mereka bosan, ataupun memang tuntutan waktu yang serba kurang, bahkan hanya untuk makan. Tapi dengan adanya ruang makan yang berlatar belakang view yang indah ini diharapkan suasana makan tetap ceria dan santai. Enjoy!

Mau tau bagaimana cara menyajikannya Ruang makan dengan background pantai, biar makin indah? DON'T MISS IT! klik di tiap gambarnya.

Sumber: decoist

Editor : Maulina Kadiranti

Latest