Follow Us

Percantik Ruang makan dengan Akuarium

Maulina Kadiranti - Senin, 22 Desember 2014 | 06:41
Percantik Ruang makan dengan Akuarium
Maulina Kadiranti

Percantik Ruang makan dengan Akuarium

iDEAonline.co.id - Rumah merupakan tempat untuk berlindung dari teriknya panas matahari dan juga dari hujan. Selain menjadi tempat berlindung, rumah juga menjadi tempat untuk bersantai dari segala aktivitas di luar. Untuk itulah dalam perencanaan rumah harus direncanakan dengan baik. Perencanaan yang baik akan membuat rumah menjadi nyaman ditinggali.

Setiap orang pasti juga ingin memiliki rumah ideal. Tidak hanya nyaman untuk ditinggali, namun ruangan pada rumah harus lengkap. Misalnya, memiliki ruang makan tersendiri. Umumnya, ruang makan disatukan dengan dapur dan hanya dibatasi oleh storage tertentu atau dinding pembatas saja. Namun, ada juga yang tidak memakai pembatas apapun sehingga kegiatan di dapur dapat terlihat.

Aplikasi warna pada ruang makan biasanya memakai warna-warna yang cerah dan hangat, seperti merah dan cokelat. Akan tetapi, jika ruang makan Anda termasuk ruang makan kecil, Anda bisa mengaplikasikan warna putih pada ruangan. Hal itu akan membuat ruangan tampak bersih sekaligus terkesan lapang.

Jika Anda menginginkan ruangan menjadi cantik, tambahlah dengan aksesoris. Anda bisa memilih aksesoris yang sesuai dengan passion Anda. Pemilihan aksesoris cermin untuk ruang makan bisa dijadikan andalan bagi ruang makan yang sempit. Atau jika Anda ingin ruang makan menjadi adem, tidak ada salahnya menempatkan akuarium pada ruang makan Anda.

Ya, seperti inspirasi ruang makan yang satu ini. Dengan berani akuarium diboyong ke ruang makan untuk menghadirkan kesan tertentu. Ruang makan pun menjadi cantik dan menarik. Seperti apa ruang makannya? Just click that pic!

Sumber foto: architecturendesign

Editor : Maulina Kadiranti

Latest