Follow Us

Ingin Gaya Natural di Ruang Makan? Gunakan Bambu!

- Sabtu, 25 Maret 2017 | 08:18
Konsep Natural dengan Elemen Bambu untuk Ruang Makan
idea

Konsep Natural dengan Elemen Bambu untuk Ruang Makan

iDEAonline.co.id - Orang-orang yang terlalu lama tinggal di perkotaan tampaknya sudah bosan dengan semua gaya hidup modern. Desain hunian dengan konsep modern memang terlihat sangat kontemporer. Namun, saat keinginan untuk mengusung konsep "hijau" dan "kembali ke alam" begitu kuat, maka banyak orang berlomba untuk menciptakan konsep hijau atau natural ke segala bidang termasuk desain ruang makan.

Membawa konsep natural ke dalam ruang makan bisa dilakukan dengan membuat konsep terbuka atau dengan memberikan pemandangan kolam dan pantai. Ingin ide yang berbeda? Mungkin dengan memberikan unsur bambu pada desain ruang makan bisa menjadi ide dekorasi yang belum digunakan oleh banyak orang.

Bambu memiliki banyak manfaat. Bagi masyarakat pedesaan, bambu sering digunakan sebagai alat memasak dan bahan untuk kontruksi rumah. Meniru cara mereka memanfaatkan bambu mungkin bisa Anda aplikasikan pada ruang makan Anda.

Penggunaan bambu dalam desain ruang makan dapat terdiri dari beberapa elemen penting seperti lantai, dinding, tirai, tempat lampu, dan alat-alat memasak. Sifat bambu yang ramah lingkungan sangat cocok untuk konsep desain ruang makan Anda. Penasaran seperti apa? Cek fotonya ya!

Editor : Sabrina Alisa

Latest