Follow Us

Trik Menata Ruang Makan Anggun dengan Warna Pastel

Maulina Kadiranti - Jumat, 26 Agustus 2016 | 07:05
Trik Menata Ruang Makan Anggun dengan Warna Pastel
Maulina Kadiranti

Trik Menata Ruang Makan Anggun dengan Warna Pastel

iDEAonline.co.id - Unsur klasik dapat menjadi penyemangat di ruang makan, bagi Anda yang memiliki ruang makan tidak begitu lapang. Solusinya dengan adanya perubahan dari sisi furnitur yang lebih minimalis, tetapi dibuat lebih istimewa dengan upholstery yang berunsur klasik. Meja klasik dengan opsi warna putih memancarkan kesan anggun di ruangan. Warna biru pastel menjadi pilihan owner untuk melengkapi tampilan bangku di ruang makan yang berada di samping taman ini.

Warna pastel pada ruang makandapat pula dihadirkan dengan kursi kayu warna- warni ataupun dengan penggunaan taplak meja bergaris. Warna ini akan menimbulkan kesan feminin nan ceria.Tetapi, untuk ruang makan satu ini, sengaja ditata agar lebih anggun dengan penempatan bunga diatas meja. Bisa menggunakan bunga artifisial atau yang asli sekali pun, tidak menjadi masalah.

Warna pastel adalah warna yang jarang diaplikasikan pada ruang makan. Warna pastel sering dihadirkan pada kamar tidur anak, alasannya karena ruang ini cenderung ramai dengan warna mainan dan aksesoris anak. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua biasanya menyeimbangi dengan warna lain yang lebih lembut yaitu warna pastel. Nah iDEA lovers, berikut inspirasi warna pastel pada kamar anakyang bisa kamu contek. Penambahan tema tertentu pada warna pastel dapat membuat ruang lebih hidup.

Bagaimana iDEA lovers? Tertarik?

Properti Vita Nurvitasari, Bintaro

Foto Yannis Rudolf Pratasik

Editor : Maulina Kadiranti

Latest