Follow Us

Inspirasi Ruang Makan Mini

Maulina Kadiranti - Senin, 24 Oktober 2016 | 09:00
Inspirasi Ruang Makan Mini
Maulina Kadiranti

Inspirasi Ruang Makan Mini

iDEAonline.co.id - Mendesain ruang makan mini sama sulitnya dengan mendesain ruangan lain yang ada di rumah. Kita terkadang suka mengeluh karena minimnya lahan yang tersedia untuk menambah ruang yang ada di rumah.

Saat ini sudah ada banyak contoh ruang makan mini yang dapat di jadikan sebagai referensi untuk ruang makan di rumah. Sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mendesain ruang makan di lahan yang terbatas.

Hal yang harus Anda lakukan pertama adalah Anda harus tahan dari godaan furnitur-furnitur yang dijual di toko-toko mebel. Karena terkadang kita suka "tersihir" dengan bentuknya atau malah dengan tawaran diskon dari toko tersebut. Jika Anda memang memiliki lahan terbatas untuk ruang makan, pilihlah furnitur yang berukuran mini agar tidak menyita tempat.

Selain itu Anda juga bisa memilih furnitur dengan warna-warna yang terang agar dapat "menutupi" lahan ruang makan yang terbatas. Dan cara lain yang cukup ampuh adalah dengan memasang kaca pada dinding ruang makan agar ruang makan terlihat lebih luas.

Sumber: decoist.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya
Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kali,  Ini Komitmen dan Keunggulan Fortress Pintu Baja Motif Kayu

Popular

Tag Popular