Follow Us

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia

- Kamis, 13 April 2017 | 02:15
Ruang Makan Bergaya Skandinavia
idea

Ruang Makan Bergaya Skandinavia

iDEAonline - Bosan dengan desain ruang makan yang biasa? Mungkin hal ini sudah terpikirkan di benak Anda ketika melihat ruang makan yang monoton. Selain sebagai tempat untuk menjamu dan bersosialisasi antar keluarga, ruang makan juga berfungsi sebagai penghias sebuah rumah.

Untuk menghias ruang makan pun, Anda harus memahami gaya-gaya yang sedang tren saat ini. Untuk interior desain ruang makan gaya Skandinavia, Anda akan menangkap kesan hangat dan nyaman pada ruangan.

Gaya ini memiliki tampilan menarik karena menggabungkan desain lama dan tren baru. Bahkan menggunakan furnitur yang umumnya digunakan untuk interior shabby chic. Interior shabby chic terletak pada aplikasi warna yang cenderung soft dan penempatan furnitur yang terkesan klasik dan berbentuk semiformal memberikan keunikaan dalam setiap sudut ruang makan.

Untuk interior Skandinavia pada desain ruang makan warna yang biasanya dipakai adalah warna palet seperti putih, abu-abu lembut, dan beberapa warna yang menenangkan. Tapi tak ada salahnya jika Anda menambahkan warna pop sebagai aksen untuk dekorasi.

Dan untuk gaya Skandinavia lantai biasanya menggunakan kayu dan terkadang menggunakan karpet.

Hal ini dapat Anda gunakan sebagai inspirasi untuk megubah desain ruang makan Anda dengan gaya skandinavia. Rumah makan terlihat unik dan Anda pun senang memiliki gaya tersebut.

Kali ini team iDEA akan memberikan informasi mengenai ruang makan yang bergaya Skandinavia.

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Penambahan jendela sangatlah penting, selain gudang pencahayaan jendela juga berfungsi sebagai tempat sirkulasi udara. Ruang makan yang berbentuk modern dengan menghadirkan furnitur menarik membuat ruang makan terlihat unik. Bunga yang sengaja diletakkan di tengah meja makan memberikan pemandangan yang indah pada ruangan.

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Dalam gaya skandinavia, jarang menggunakan dekorasi yang mewah. Anda bisa menciptakan kesan yang berbeda dari biasanya. Dari berbagai furnitur berbahan kayu yang sudah usang dapat Anda gunakan unutk bisa mempercantik ruang makan .

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Perpaduan warna putih pada dinding, dan warna hitam pada furnitur yang ada menambah sensasi elegan pada gaya skandinavia.

4 Ide Ruang Makan Bergaya Skandinavia
Furniture kayu pada kursi dan meja makan menambah indah ruang makan Anda. Dengan pencahayaan yang pas pada jendela rumah memberikan kesan terang pada setiap sudut ruang makan.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest