Follow Us

Dapur Veneer Kayu Berikan Nuansa Homey

Devi F. Yuliwardhani - Rabu, 23 Januari 2013 | 12:13
Dapur Veneer Kayu Berikan Nuansa Homey
Devi F. Yuliwardhani

Dapur Veneer Kayu Berikan Nuansa Homey

Kayu asli sebagai material furnitur memang terbilang mahal. Namun, karakter dan kesan yang ditonjolkannya memberikan rasa nyaman seolah berada di rumah sendiri. Ya, Souly Butter Kitchen memang menyuguhkan nuansa homey. Meskipun ruangan terbilang sempit, pilihan furnitur dan penataannya justru membuat ruangan terasa lebih nyaman.

Nah, kenyamanan ini juga muncul dari desain dapur Souly Butter Kitchen yang didominasi coklat kayu. Yang menarik adalah kabinet tidak menggunakan kayu asli namun pelapis yang menyerupai kayu. Anda bisa memilih pelapis furnitur jenis veneer kayu.

Veneer biasanya dipakai sebagai lapisan luar plywood atau MDF (dekoratif / fancy plywood), elemen interior, furnitur atau benda lainnya. Terbuat dari lembaran kayu tipis yang dihasilkan dari irisan, kupasan dan serutan gelondongan kayu / logs (balok) dengan tehnologi khusus hingga mencapai ketebalan 0.25mm s/d 0.75mm.

Meskipun tidak menggunakan kayu asli, selain lebih murah, tampilannya pun tidak kalah menarik. Terbukti dengan tampilannya yang sukses melengkapi nuansa homy pada Souly Buttery Kitchen.

Foto : iDEA/Febrina SyaifullanaLokasi : Souly Butter Kitchen, Jl. Kemang Raya 15A, telepon : 021-7199985 Sumber: forum.ideaonline.co.id

Editor : Devi F. Yuliwardhani

Latest